Kuasa Tuhan Atas Jawaban dari Pergumulan yang Dirasakan Anggi Marito
Sumber: Superyouth ID

Youth / 14 March 2023

Kalangan Sendiri

Kuasa Tuhan Atas Jawaban dari Pergumulan yang Dirasakan Anggi Marito

Bella Tiurma Official Writer
7063

Inilah kisah inspiratif Anggi Marito, seorang jebolan Indonesian Idol yang berhasil menduduki posisi ketiga pada tahun 2021. Kini, ia tengah mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Tak Segampang Itu". Namun, di balik kesuksesannya yang gemilang, terdapat sebuah pergumulan yang mendalam dalam hidupnya. 

Selama setahun penuh, Anggi terus berdoa dan merenung atas segala pergumulannya. Ia merasa tertinggal dibandingkan dengan teman-temannya yang sudah berhasil menciptakan banyak karya. Namun, dengan kegigihan dan ketekunan doa yang terus ia lakukan, Anggi akhirnya merasakan betapa besar kekuatan Tuhan dalam hidupnya.

Baca Juga : Kemurahan dan Mukjizat Tuhan yang Menghampiri Hidup Steven Stanley

Lagu pertamanya berhasil dikenal oleh banyak orang, hingga rilisnya lagu terbaru menjadi sebuah wujud nyata atas kuasa Tuhan. Menurut Anggi, kesuksesannya ini menjadi sebuah pelajaran berharga bagi dirinya, bahwa dengan ketekunan doa, kekuatan iman, dan kepercayaan kepada Tuhan, segala sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi oleh kuasa Tuhan. 

Anggi juga percaya bahwa Tuhan Yesus adalah segalanya. Ia meyakini bahwa setiap orang memiliki sebuah ruang kosong di dalam hatinya yang hanya bisa diisi oleh Tuhan. Hanya dengan memiliki Tuhan di dalam hidupnya, seseorang bisa merasakan hati yang penuh berkat dan sukacita. 

Ia juga membagikan sebuah ayat dari Filipi 4:13 yang selalu menjadi pegangan hidupnya, yakni "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku". Bagi Anggi, ayat ini sudah cukup menggambarkan bahwa setiap orang percaya tidak perlu takut akan apapun yang terjadi di dunia, karena segala sesuatu yang buruk atau mengganggu pikiran dan hati dapat diselesaikan dengan cara percaya dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca Juga : Sharing Perjuangan Hidup, Cindy Gulla Tetap Kuat Berkat Ayat Alkitab Ini

Terlepas dari respon negatif yang ia terima dari netizen, Anggi selalu mencoba untuk menyelesaikan segala masalah dengan semangat untuk terus mengasah bakatnya dan menciptakan prestasi yang lebih banyak lagi. 

Melalui kisah ini, Anggi mengajarkan kita untuk tetap berpegang pada Tuhan ketika sedang dalam pergumulan dan kesulitan hidup. Ia juga mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas segala hal yang Tuhan berikan, karena hanya dengan Tuhan di dalam hidup kita, segala sesuatu menjadi mungkin terjadi.

Saksikan kisah selengkapnya di Youtube Channel Superyouth ID di bawah ini

Setiap kita pastinya punya pergumulan yang tak ada jalan solusinya. Jika saat ini Anda sedang mengalaminya, Anda tak sendiri. Hubungi Layanan Doa dan Konseling CBN kami yang setia menjadi sahabat bagi Anda. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Halaman :
1

Ikuti Kami