Dianggap Sebagai Pengganggu, Kini Amirah Menjadi Anak yang Tekun
Sumber: Jawaban.com

Family / 14 March 2023

Kalangan Sendiri

Dianggap Sebagai Pengganggu, Kini Amirah Menjadi Anak yang Tekun

Bella Tiurma Official Writer
974

Amirah Hanan Syakinah (9 tahun), biasa dipanggil Amirah, adalah anak kedua dari dua bersaudara. Di sekolah, Amirah dikenal sebagai anak sangat aktif dan suka menganggu teman-temannya. Di sisi lain, Amirah suka sekali berbicara kurang sopan kepada orang di sekitarnya. Sehingga membuat mereka kurang nyaman dengan kehadiran Amirah. 

Menyadari perilaku anaknya, Amirah akhirnya didaftarkan oleh sang ibu di Sanggar Belajar Anak School of Life (SOL) Perjuangan Tanah Merah, berjarak tak jauh dari rumahnya. Ibu Amirah sangat berharap putrinya itu bisa mendapatkan bimbingan belajar di sana.

Baca Juga : Suka Ditinggal Ayah Buat Yoel Jadi Anak yang Kasar

Lewat bimbingan dari guru-guru SoL, Amirah tidak hanya dibekali pelajaran yang menunjang akademiknya, tetapi dia juga mendapat dukungan serta layanan doa dari guru-guru di SOL Perjuangan. Perubahan demi perubahan pun mulai terlihat di diri Amirah. Karakter buruk Amirah perlahan berkurang. Bahkan untuk belajar pun, kini Amirah sudah mulai serius sehingga nilai-nilainya di sekolah ikut meningkat. 

Amirah, yang dahulu terkenal sebagai anak yang suka berbicara kasar, kini telah berubah menjadi anak yang sopan dan tidak pernah lagi mengucapkan kata-kata yang tidak baik. Semua perubahan ini berkat dukungan dan pembelajaran yang diberikan oleh SOL dengan tepat. 

Namun, di luar sana masih banyak anak-anak yang memerlukan dukungan dalam pendidikan dan bimbingan karakter. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendukung program Sanggar Belajar CBN agar dapat menjangkau lebih banyak anak-anak lagi dan memberikan mereka pendidikan berkualitas serta bimbingan karakter yang baik. 

 

DUKUNG SANGGAR BELAJAR ANAK

Halaman :
1

Ikuti Kami