Diet ala Member BLACKPINK, Yuk Cari Tahu Rahasianya!
Sumber: Google

Health / 14 March 2023

Kalangan Sendiri

Diet ala Member BLACKPINK, Yuk Cari Tahu Rahasianya!

Aprita L Ekanaru Official Writer
1601

Salah satu girl group asal Korea Selatan yang paling terkenal di dunia baru saja usai menggelar konsernya di Jakarta. Ya, siapa yang tidak mengenal Blackpink! Meskipun konsernya telah berlalu pada akhir pekan (11-12 Maret 2023) lalu, namun publik masih belum bisa move on dari penampilan memukau mereka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dibalik penampilan yang memukau dari setiap personel Blackpink, ternyata banyak rangkaian pelatihan yang dilakukan dengan intens. Selain itu, mereka juga dituntut untuk selalu dapat menjaga penampilan, agar selalu tampil prima dan menawan di depan kamera pun di depan para penggemarnya.

 

BACA JUGA: 5 Pola Diet Orang-orang di Zona Biru Ini Terbukti Bikin Panjang Umur

 

Menjalani jadwal kesibukan yang begitu padat juga mewajibkan mereka harus menjaga kesehatan tubuhnya. Apa saja sih rutinitas yang dilakukan setiap personel Blackpink untuk menjaga penampilan mereka tetap ramping sekaligus menjaga tubuh tetap sehat?

Ini adalah sejumlah rutinitas diet da olahraga yang harus mereka dijalani:

1. Diet detoks dan boxing

Dikutip dari South China Morning Post, Lisa sang bintang K-pop asal Thailand ini mengaku tidak suka menjalani detoks. Ia mengatakan bahwa rangkaian latihan tari yang dijalaninya akan secara otomatis membentuk tubuhnya. Sebab saat masih menjadi trainee, ia berlatih 12 hingga 15 jam setiap hari.

Namun di dalam reality show BLACKPINK House, Lisa terlihat melakukan olahraga boxing. Diketahui, ia rutin mengonsumsi jus detoks setiap hari.

2. Diet rendah garamdan flying yoga

Melalui wawancara bersama Cosmopolitan Korea pada tahun 2018 silam, Jennie mengatakan bahwa ia mulai menjalankan olahraga flying yoga dan pilates sejak 2018. 

Sedangkan untuk pola makan, Jennie memilih untuk mengonsumsi makanan hambar tanpa mengandung garam untuk menghindari pembengkakan. Makanan yang paling sering ia konsumsi ialah salad alpukat dan jus detoks seperti Lisa.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>

Sumber : detikHealth | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami