Diet ala Member BLACKPINK, Yuk Cari Tahu Rahasianya!
Sumber: Google

Health / 14 March 2023

Kalangan Sendiri

Diet ala Member BLACKPINK, Yuk Cari Tahu Rahasianya!

Aprita L Ekanaru Official Writer
1600

3. Cemilan sehat dan pilates

Terlahir dengan tubuh kecil dan metabolisme tubuh yang baik, membuat Rose tidak pernah kesulitan untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Dikutip dari Lifestyle Asia, setiap harinya Rose memiliki rutinitas olahraga diantaranya, flying yoga, pilates dan latihan tari.

Untuk makanan, Rose mengatakan tidak memiliki batasan makanan untuk dikonsumsi. Hanya saja dikonsumsi dalam porsi lebih sedikit, serta mengonsumsi buah dan sayuran sebagai cemilannya.

4. Porsi 'mini' dan latihan dance intensif

Dibalik tubuh yang menjadi idaman banyak orang, berat badan Jisoo termasuk dalam kategori tubuh yang beratnya mudah naik. Ia menyiasatinya dengan banyak bergerak untuk membuang lemak-lemak dalam tubuhnya.

Latihan dance secara intensif dan flying yoga menjadi rutinitas yang harus dijalaninya. Meski tidak memiliki aturan makanan tertentu, Jisoo juga memilih untuk mengonsumsi makanan dalam posrsi yang kecil.

 

BACA JUGA: Biar Berhasil Jalani Diet Intermittent Fasting, Hindari Lakukan Kebiasaan Ini…

 

Jadi bagaimana menurut Anda? Diet ala personil mana yang kira-kira cocok Anda? Meskipun tubuh ideal menjadi dambaan banyak orang, Anda perlu mengingat bahwa yang tetap utama adalah kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksakan diri, sebab tubuh kita adalah Bait Allah dan diciptakan unik sesuai gambar dan citra-Nya.

Sumber : detikHealth | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami