Berjuang Menghadapi Rintangan, Ibu Eka Santi Paulus Terus Bersyukur dan Tidak Menyerah
Sumber: OBI

True Story / 9 March 2023

Kalangan Sendiri

Berjuang Menghadapi Rintangan, Ibu Eka Santi Paulus Terus Bersyukur dan Tidak Menyerah

Aprita L Ekanaru Official Writer
1272

Ibu Eka Santi Paulus (40 tahun) dan keluarganya adalah contoh nyata dari perjuangan hidup di tengah keterbatasan ekonomi. Sebagai perantau, setiap bulan ia harus memikirkan bagaimana mengatasi kebutuhan dasar seperti biaya sewa rumah, listrik, air, dan kebutuhan empat orang anaknya yang harus bersekolah. Perjuangan ini ia lakukan sendiri, karena suaminya pergi tanpa kabar berita. Meskipun harus menghadapi banyak rintangan, Ibu Eka tetap bersyukur dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Keadaan semakin sulit ketika ketiga anaknya, yaitu Refael Jessy, Angelina, dan Gracesita, mengalami gizi buruk akibat kurangnya pangan yang bergizi. Namun, berkat bantuan tim CBN Kemanusiaan, anak-anaknya mendapatkan asupan gizi tambahan selama 6 bulan dan bantuan beras untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

 

Baca Juga: Menyemai Asa untuk Anak-anak Tanah Merah di Masa Depan

 

Tidak hanya itu, tim Kemanusiaan CBN juga memberikan bantuan modal usaha berupa gerobak dan perlengkapan untuk Ibu Eka berjualan makanan dan minuman. Kini, usahanya sudah mulai berjalan dan ia bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dari hasil penjualan warung tersebut.

Keberhasilan Ibu Eka tidak hanya berdampak positif pada keluarganya, tetapi juga pada masa depan anak-anaknya. Dengan bantuan tim Kemanusiaan CBN, anak-anaknya bisa bersekolah gratis dan mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. Ini memberikan harapan untuk masa depan mereka yang lebih cerah.

 

Baca Juga: Kesaksian OBI: Melalui Modal Usaha OBI, Ibu Upi Penuhi Kebutuhan Keluarganya

 

Kisah Ibu Eka Santi Paulus dan keluarganya memberikan inspirasi bagi kita untuk tetap bersyukur dalam segala kondisi dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga. Terima kasih karena setiap tindakan kecil yang Mitra CBN lakukan dapat membawa perubahan besar bagi kehidupan orang lain. Mari kita bergandengan tangan dan membantu lebih banyak lagi seperti yang telah Anda lakukan untuk membantu keluarga Ibu Eka.

Jika Anda tergerak untuk mendukung kami membantu keluarga-keluarga seperti Ibu Eka Santi, Anda bisa terlibat sekarang dengan klik link di bawah.

 

DUKUNG ANAK TANAH MERAH

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami