Dari Anak yang Kurang Fokus hingga Jadi Siswa Rajin: Kisah Inspiratif Raihan
Sumber: OBI

True Story / 26 February 2023

Kalangan Sendiri

Dari Anak yang Kurang Fokus hingga Jadi Siswa Rajin: Kisah Inspiratif Raihan

Aprita L Ekanaru Official Writer
942

Kisah Raihan, seorang anak yang awalnya sulit fokus dan kurang serius dalam belajar, namun berubah menjadi seorang siswa yang gigih dan rajin belajar setelah mengikuti kegiatan bimbingan belajar di sanggar belajar anak School Of Life (SOL) Perjuangan, patut dijadikan inspirasi bagi kita semua.

Dalam kehidupannya, Raihan mengalami berbagai tantangan, mulai dari kesibukan ayahnya yang bekerja sebagai supir pribadi hingga tinggal di rumah kontrakan kecil dibilangan Perjuangan, Tanah Merah, Jakarta Utara. Namun, ia tetap bersemangat untuk belajar dan memperbaiki diri.

Melalui dukungan SOL Perjuangan, Raihan belajar menjadi lebih fokus dan serius dalam belajar. Ia rajin mengikuti bimbingan belajar setiap Senin, Selasa, dan Kamis, bahkan sampai menggunakan waktu istirahatnya untuk belajar. Kini, Raihan telah memperoleh hasil yang memuaskan dan mendapatkan nilai yang bagus di sekolah.

Tak hanya itu, Raihan juga mengajak teman-temannya untuk ikut bimbingan belajar di SOL Perjuangan. Hal ini menunjukkan bahwa Raihan bukan hanya mengalami perubahan dalam hal akademis, namun juga dalam karakternya. Ia kini menjadi sosok yang peduli dengan orang lain dan senang berbagi ilmu.

Kisah Raihan mengingatkan kita akan pentingnya mendukung dan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk memperoleh pendidikan yang layak. Dengan bimbingan belajar yang tepat, anak-anak dapat mengembangkan potensi mereka dan meraih kesuksesan di masa depan.

Kita dapat mengambil inspirasi dari kisah Raihan dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Seperti Raihan, kita juga dapat belajar untuk peduli dengan orang lain dan berbagi kesuksesan dengan mereka. Tuhan memberkati!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami