8 Ayat Alkitab untuk Mempersiapkan Hati Setiap Anggota Keluarga Saat Rabu Abu
Sumber: CBN

Parenting / 22 February 2023

Kalangan Sendiri

8 Ayat Alkitab untuk Mempersiapkan Hati Setiap Anggota Keluarga Saat Rabu Abu

Contasia Christie Official Writer
13817

Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu. Tuhan tahu kelemahan dan ketidaksempurnaan kita. Meski begitu, dia tetap mencintai kita. Cukup untuk mati dengan kematian yang paling menyiksa untuk dosa-dosa kita.

 

Daniel 9:3

Lalu aku mengarahkan mukaku kepada Tuhan Allah untuk berdoa dan bermohon, sambil berpuasa dan mengenakan kain kabung serta abu.” Daniel, seorang tawanan di Babel, berdoa dan duduk di abu begitu dia melihat beberapa penglihatan menakutkan tentang peristiwa yang akan menimpa kerajaannya dan kerajaan masa depan yang akan datang.

 

Yohanes 14:6

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” Rabu Abu mengingatkan kita tidak bisa menyelamatkan diri kita akibat dosa. Karena dosa kita, kita telah mendapatkan kematian kekal. Tetapi melalui pengorbanan Yesus, kita memiliki cara untuk mengalami sukacita kekal bersama Bapa kita di surga.

 

Kisah Para Rasul 3:19

Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan.” Pertobatan membersihkan kita. Prapaskah memberi kita waktu untuk melakukannya.

Sumber : crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami