Dibalik Sosok Gamer Cantik “AURA Myzll” Punya Cerita Pernah Kena Tumor Payudara
Sumber: jawaban.com

Youth / 9 February 2023

Kalangan Sendiri

Dibalik Sosok Gamer Cantik “AURA Myzll” Punya Cerita Pernah Kena Tumor Payudara

Claudia Jessica Official Writer
4203

AURA Myzll, seorang gamer yang merupakan Talent dari Aura Esport mengaku pernah mengidap tumor payudara. Perempuan berusia 23 tahun yang memiliki nama asli Gabrielle Abigail ini menceritakan kisahnya yang pernah mengidap tumor payudara melalui sebuah podcast di channel superyouth.

Dalam video tersebut, Myzll bercerita berawal dari iseng mengecek tubuhnya dan dengan mengejutkan ia menemukan benjolan di kedua payudaranya.

Kaget dan tidak pernah menyangka hal tersebut akan terjadi padanya, Myzll menceritakan hal tersebut kepada kedua orang tuanya.

Meski kedua orang tuanya terkejut, mereka berusaha untuk kesembuhan Myzll. Bahkan sang mama yang merupakan seorang pendoa, segera mendoakan Myzll dan meminta dukungan doa dari banyak orang untuk mendukung kesembuhan Myzll.

“Mami kan pendoa banget. Mami percaya bakal ilang nih (tumornya),” kata Myzll memperagakan ucapan mamanya.

Tetapi Myzll bersikap seperti acuh tak acuh dan menganggap mukjizat hanya berlaku untuk orang lain. Sampai akhirnya hari operasi tiba, tumor tersebut masih ada.

Puji Tuhan, operasi berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala. Namun sayangnya, Myzll masih percaya bahwa apa yang ia alami bukanlah sebuah mukjizat. Namun sang papa berusaha memberi pengertian kepada Myzll bahwa proses operasi yang berjalan dengan lancar adalah mukjizat. Tidak semua orang dengan sakit yang sama, dapat menerima pengobatan dan kesembuhan seperti yang dialami Myzll.

Sejak saat itu Myzll menyadari bahwa mukjizat tidak selalu terjadi dengan cara yang ajaib seperti mujizat air yang berubah menjadi anggur.

Everything itu mukjizat, seperti (tumornya) terdeteksi dengan cepat, aku masih muda, sampai akhirnya operasinya berlangsung,” ungkap Myzll.

Mau nonton Aura Myzll cerita soal tumor payudaranya? Saksikan melalui Superyouth Podcast Gabriel “Aura Myzll” bersama bersama Alden Masterchef berikut ini:

 

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami