Bagaimana Anak Pemalu Berubah Menjadi Pemberani? Ini Kisah Angelina…
Sumber: Jawaban.com

Family / 3 February 2023

Kalangan Sendiri

Bagaimana Anak Pemalu Berubah Menjadi Pemberani? Ini Kisah Angelina…

Lori Official Writer
1567

Angelina adalah seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang saat ini bersekolah di SD 15 Tanjung Kubah. Angelina tinggal bersama orang tuanya, ayahnya seorang supir jualan sayur dan ibunya seorang ibu rumah tangga.

Dalam kesehariannya, Angelina anak yang pemalu dan sering dihina teman-temannya. Didikan keras orang tua membuat Angelina menjadi pendiam, keras kepala, suka berbohong, melawan orang tua, dan sulit dinasihati. Dalam belajar pun Angelina kurang maksimal. 

 

Baca Juga: Avika Jadi Anak Pemberani Berkat Peran Natal Ini

 

Berkat ajakan seorang guru Sanggar Belajar Anak SOL, orangtua Angelina mendaftarkannya di Sanggar Belajar Anak Sol Gepkin Berdikari, Batubara. Di sini Angelina dituntun secara rohani melalui tayangan Superbook dari modul Daniel di Gua Singa. Kisah ini membuat Angelina menjadi anak yang taat akan firman Tuhan dan memperbaiki karakternya.

Setelah belajar firman Tuhan dari Superbook, Angelina mulai dekat dengan Tuhan dan memperlihatkan perubahan yang nyata. Kini dia menjadi pemberani dan terbuka kepada orang lain. Sekarang, Angelina mulai aktif mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan dan bahagia. Orangtua Angelina pun bahagia melihat perubahan tersebut.  

 

Baca Juga: Dari Anak yang Sulit Diatur, Dwi Aprilio Berubah Setelah Bergabung di Sanggar Belajar Anak

 

Inilah kisah inspiratif Angelina yang menunjukkan bagaimana anak-anak dapat mengubah diri mereka melalui belajar tentang firman Tuhan. Kisah ini menggambarkan bagaimana anak-anak dapat menjadi lebih baik dan mencapai potensi mereka jika diberikan pengaruh yang positif dalam hidup mereka. 

Apakah Anda ingin mendengar kesaksian-kesaksian lain yang berhasil mengubahkan generasi anak di Indonesia? Anda bisa melakukannya sendiri melalui dukungan yang Anda berikan.

 

Saya Dukung

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami