Memasuki 2023, Ikuti Pelatihan Kerja Gratis Dari Kartu Prakerja

Finance / 12 January 2023

Kalangan Sendiri

Memasuki 2023, Ikuti Pelatihan Kerja Gratis Dari Kartu Prakerja

Anastasia Aprita Lusi Ekanaru Official Writer
1937

2. Pelatihan Industri makanan dan minuman

Setelah mempelajari tentang bagaimana caranya memasarkan sebuah produk, Anda dapat mengikuti pelatihan yang berkaitan dengan industri makanan dan minuman. Yang dipelajari di dalam industri ini meliputi keterampilan di bidang pengolahan pangan dan energi. Jika Anda ingin memulai usaha di bidang makanan atau minuman, Anda bisa mengikuti pelatihan ini.

3. Pelatihan teknologi informasi

Tidak ketinggalan, pelatihan yang juga diminati yaitu teknologi informasi (IT). Khususnya yang berkaitan dengan website. Di zaman yang serba digital ini, keterampilan di bidang ini memang sedang maraknya dicari oleh banyak perusahaan. Terutama perusahaan start up yang sedang marak di tanah air.

4. Pelatihan di bidang perkantoran

Keterampilan yang berhubungan dengan industri perkantoran juga tidak kalah digemari oleh peserta Kartu Prakerja. Peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat memenuhi kebutuhan seorang sekertaris, petugas administrasi, akuntan, dan sebagainya.

5. Pelatihan Kewirausahaan

Di masa pandemi ini, terlihat banyak anak muda yang memiliki minat untuk berbinis. Begitu juga ketika Anda ingin memulai bisnis, pelatihan tentang kewirausahaan ini dapat menjadi langkah awal Anda sebelum menjalani bisnis.

Jika Anda tidak tergabung sebagai anggota Kartu Prakerja, Anda dapat mengikuti pelatihan gratis lainnya melalui berbagai media sosial. Semakin banyak keahlian Anda, semakin besar juga peluang Anda untuk mendapatkan tawaran pekerjaan atau mendapatkan tambahan penghasilan. Atau Anda ingin membuka bisnis sendiri? Minimal Anda telah menguasai teknik industri dan pemasarannya. Dan tetap andalkan dalam setiap proses yang dilalui.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami