Tuhan Membuka Jalan di Padang Gurun dan Sungai di Padang Belantara
Sumber: R & D World

Kata Alkitab / 28 December 2022

Kalangan Sendiri

Tuhan Membuka Jalan di Padang Gurun dan Sungai di Padang Belantara

Lori Official Writer
14285

2. Mulai Awal yang Baru

Tuhan berjanji akan membuka jalan syang baru di padang gurun dan sungai di padang belantara (Yesaya 43: 19).

Saat kita mau menjalani tahun ini dengan fokus kepada Tuhan, maka semua hal yang sudah dia rancangkan atas hidup kita tergenapi. 

Karena itu, kita perlu melangkah dengan iman sembari menanti-nantikan janji Tuhan dengan setia. Jangan membuat berhala baru atas hidup kita (Kisah Para Rasul 17: 21). Jangan biarkan telinga kita dipenuhi dengan suara-suara dunia yang membuat hati kita tergoda. Kita harus berhati-hati mempercayai sesuatu yang tampaknya baik, tetapi justru membuat kita jauh dari jalan Tuhan.

 

Baca Juga:

Jalan di Padang Gurun

Tahun Dimana Segala Sesuatunya Baru!

 

 

Apa hal-hal baru yang Tuhan ingin kerjakan dalam hidup kita?

Itu bisa saja tentang kemerdekaan dari dosa kecanduan, kemenangan dari masalah, pemulihan hubungan, finansial, pekerjaan, anak, pasangan, kesempatan-kesempatan besar dan sebagainya.

Bagi sebagian orang, Tuhan mungkin sedang membuka pintu kesempatan untuk menjadi pemimpin. Sementara sebagian lainnya Tuhan sedang membuka pintu kehidupan yang baru.

Tuhan berjanji akan melakukannya jika kita mau menyingkirkan semua rencana kita sendiri (Roma 8: 31-39), beban masa lalu, cara pikir kita, kesalahan masa lalu kita dan hubungan kita yang gagal. 

Tuhan sudah membuat jalan di padang gurun dan sungai di padang belantara. Mari ikuti Tuhan dan percaya bahwa kita akan mengalami sesuatu yang baru.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami