Kesaksian Evanny INTM Bikin Victor Masterchef Merasa Tersentuh
Sumber: superyouth

Youth / 9 December 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian Evanny INTM Bikin Victor Masterchef Merasa Tersentuh

Claudia Jessica Official Writer
8613

Evanny, peserta Indonesia's Next Top Model Cycle 2 yang multitalenta ini memiliki nama lengkap Maria Christina Evanny Wityo. Perempuan kelahiran tahun 1997 ini mengawali karirnya sebagai model sejak tahun 2013 ketika ia masih remaja. Selain modeling, Evanny juga memiliki banyak bakat lain seperti bermain piano, menyanyi, dan berenang yang membuatnya dijuluki seseorang yang multitalenta.

Evanny menjadi bintang tamu di Superyouth Podcast bersama Victor Masterchef. Di Superyouth Podcast, baik Evanny dan Victor, keduanya sama-sama membeberkan tentang kehidupan spiritual mereka.

Mulai dari menceritakan arti Yesus dalam kehidupan pribadi, kisah tokoh Alkitab yang sangat menginspirasi mereka, ayat Alkitab yang menjadi pondasi kehidupan.

Dari kisah Ayub yang diceritakan oleh Evanny, membuat Victor sangat tersentuh karena ia merasa situasinya saat ini sangat mirip dengan yang ia alami. Penasaran apa saja yang dibicarakan oleh Evanny hingga membuat Victor sangat tersentuh? Yuk saksikan video Superyouth Podcast berikut ini:

BACA JUGA:

Depresi Jadi Model, Gea Amanda Alami Pemulihan Tuhan

Angela Christy Bikin Olivia Masterchef Nangis di Superyouth Podcast

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami