Gelorakan Spirit Perubahan dan Perbaikan, Demokrat Siap Gelar Natal Nasional 2022
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

News / 8 December 2022

Kalangan Sendiri

Gelorakan Spirit Perubahan dan Perbaikan, Demokrat Siap Gelar Natal Nasional 2022

daniel.tanamal Official Writer
822

Kerinduan menggelorakan semangat spirit perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia melalui momentum Hari Raya Keagamaan, membuat Partai Demokrat siap menggelar acara perayaan Natal Nasional 2022. Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, Hendrik Sitompul, yang mengatakan semangat damai Natal merupakan panggilan untuk terus melakukan Perubahan dan Perbaikan.

“Selaras dengan yang kerap disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Partai Demokrat merupakan Partai Tengah, Moderat dan Nasionalis-Religius. Kami meyakini bahwa Kerakyatan, Keumatan dan Kebangsaan harus dibaca dalam satu nafas yang sama,” ujar Hendrik, yang juga anggota FPD DPR RI ini, Kamis (29/12) di Jakarta.

Sejalan dengan semangat damai Natal, dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari segenap elemen bangsa untuk melakukan Perubahan dan Perbaikan. Karena itu sejak awal berdirinya, Partai Demokrat telah meneguhkan diri sebagai rumah besar rakyat Indonesia. 

“Dari manapun kita berasal, tidak mengenal suku, agama, ras dan etnis, profesi hingga ideologinya, kita punya satu tujuan, memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan bagi Indonesia. Indonesia untuk semua, damai natal untuk semua,” ungkapnya, didampingi sekretaris dan bendahara panitia,  Osco Letunggamu dan Edwin Tandjung. Hadir pula Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP / Koordinator Juru Bicara, DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra

Ditambahkan juga, menimbang situasi Indonesia hari ini, perayaan Natal di tingkat DPD dan DPC Partai Demokrat telah dilakukan secara sederhana namun tetap penuh hikmat. Sementara, Puncak Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat akan dihadiri oleh sekitar 1.000 dari internal Partai Demokrat dan sejumlah pemuka umat beragama di tanah air. Kegiatan ini juga akan disiarkan secara live steaming bagi para kader yang tidak bisa hadir secara fisik. 

Untuk membantu masyarakat yang belum pulih dari dampak pandemi, termasuk yang terimbas gelombang PHK massal, telah digelar bakti sosial Kasih Natal. Pelepasan secara nasional penyaluran bakti sosial akan dilakukan oleh Ketum AHY pada 3 Januari 2023 di kantor DPP Partai Demokrat.

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami