Bank Indonesia Bersama CBN Indonesia Dukung Pendidikan Anak Usia Dini
Sumber: Jawaban.com

News / 7 December 2022

Kalangan Sendiri

Bank Indonesia Bersama CBN Indonesia Dukung Pendidikan Anak Usia Dini

Lori Official Writer
1509

Bank Indonesia terus berkomitmen memberi dukungan terhadap pendidikan anak usia dini (PAUD) di Indonesia. Melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI), bank sentral Indonesia ini memberikan dukungan nyata kepada program PAUD Super5 CBN Indonesia.

Program PAUD Super5 merupakan salah satu program pemuridan generasi anak CBN Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2021. Sekolah-sekolah PAUD Super5 telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan memiliki visi untuk membantu gereja-gereja lokal untuk melayani komunitasnya dengan memberikan pendidikan bagi anak dan pelatihan bagi orang tua.

 

Baca Juga:

SEGERA HADIR PAUD SUPER5 CBN DI NIAS

Puji Tuhan! Anak-anak Angkatan Pertama PAUD Super5 Sudah Lulus!

 

Visi besar CBN Indonesia terhadap pendidikan anak dianggap pantas mendapatkan dukungan PSBI. Dengan itu, tim Bank Indonesia secara langsung menyerahkan dukungan berupa sumbangan kepada CBN Indonesia. Serah terima ini dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari BI Agustinus Fajar kepada Manager Donor Relation (Donrel) CBN Indonesia, Haryo Bagus Prabangkara di Gedung Multicommtech, Lippo Cikarang pada Selasa, 6 Desember 2022.

CBN Indonesia berharap kerja sama dengan Bank Indonesia dan pihak lainnya bisa terus terjalin dengan baik di kemudian hari.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami