Yoshua, Si Pemalu yang Kini Berani Pimpin Doa di Depan Kelas
Sumber: Jawaban.com

Family / 2 December 2022

Kalangan Sendiri

Yoshua, Si Pemalu yang Kini Berani Pimpin Doa di Depan Kelas

Lori Official Writer
758

Yoshua Christan Rafael adalah anak yang rajin datang ke Sekolah Minggu. Tapi diantara anak-anak lain, ia adalah anak yang begitu pemalu. Biasanya ia akan memilih duduk diam. Untuk memuji Tuhan dengan gerakan pun ia merasa malu, apalagi saat giliran disuruh berdo, seringnya Yoshua akan menggelengkan kepala tanda tidak bersedia.

Tapi seiring waktu, dari minggu ke minggu, Yoshua mulai menunjukkan perubahan. Terutama setelah menyaksikan tayangan animasi Superbook tentang kisah dua pahlawan iman yaitu Yosua dan Kaleb. 

Di mata Yoshua, kedua pahlawan iman ini begitu menginspirasi. Apalagi menyaksikan bagaimana keduanya dengan percaya diri menunjukkan imannya kepada Tuhan. Ia pun mulai menyadari pentingnya menjadi orang percaya yang berani dan sungguh-sungguh memuji Tuhan.

 

Baca Juga:

Anak Ini Suka Memukul Adiknya, Hingga Akhirnya Kisah Superbook Buat Dia Berubah

Dibully Karena Belum Bisa Membaca, Gabriel Welly Bergabung dengan Sanggar Belajar Anak

 

Sejak itu, Yoshua mulai membuka diri. Ada semangat baru yang muncul di dalam dirinya dan mendorongnya untuk memuji Tuhan tanpa malu-malu. Ia sudah berani melompat dan menyemangati teman-temannya yang lain. Bahkan suatu kali, saat diminta memimpin doa, Yoshua pun maju ke depan dan berdoa. 

Berkat dukungan Anda, Superbook terus ada untuk melayani anak-anak di gereja lokal di Indonesia. Mari terus menabur untuk generasi supaya semakin banyak anak diubahkan, semakin mengasihi Tuhan, memiliki karakter Kristus dan berjiwa missioner. Yuk bergabung menjadi mitra CBN dengan klik link di bawah.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami