Jangan Tertipu Sama Setan, Ketahui Saat-saat Tuhan Membuka Pintu Pertolongannya (Part 2)
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 9 November 2022

Kalangan Sendiri

Jangan Tertipu Sama Setan, Ketahui Saat-saat Tuhan Membuka Pintu Pertolongannya (Part 2)

Claudia Jessica Official Writer
2301

9. Konfirmasi melalui doa

Meskipun ada banyak cara untuk mengetahui apakah Tuhan sedang berbicara, mendengar suara-Nya mengesampingkan semuanya. Akan ada beberapa pintu yang Tuhan ingin untuk Anda lewat. Terkadang pintu-pintu tersebut yang bertentangan dengan kebijaksanaan atau pola konvensional. Ini adalah tantangan bagi kita untuk tidak lari dari kesempatan, dan mencari Tuhan dalam doa.

Semakin kita terhubung dengan Tuhan dalam doa, maka semakin mudah bagi kita untuk mendengar suara-Nya. Pada akhirnya, suara-Nya akan menerangi jalan yang perlu Anda ambil.

Saya berdoa agar Anda berani melanjutkan rencana Tuhan dengan berani. Semoga Anda tidak membiarkan rasa tidak aman, atau keraguan menipu diri Anda dari apa yang Tuhan ingin Anda lakukan untuk memberkati Anda. Terimalah kesempatan itu dengan iman dan kerendahan hati dalam nama Yesus.

Amsal 3:5-6 – “Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.”

 

Sumber : iBelieve
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami