10 Ayat Alkitab Ini Jadi Alasan Kenapa Kita Harus Merayakan Thanksgiving
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 25 October 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Ini Jadi Alasan Kenapa Kita Harus Merayakan Thanksgiving

Claudia Jessica Official Writer
2510

7. LUKAS 6:38

“Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”

Kabar baik: Anda seharusnya tidak memberi hanya karena Anda mengharapkan imbalan, tetapi Tuhan memiliki cara untuk memberi penghargaan kepada para pengikut-Nya.

8. 1 TIMOTIUS 4:4-5

Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatu pun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur, sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa.

Kabar baik: Ketika Tuhan menciptakan dunia, Dia membuat segala sesuatu menurut gambar-Nya. Setiap hal diciptakan dengan niat baik, dan tidak ada yang akan menjadi buruk, terutama jika kita menunjukkan rasa terima kasih kepada pencipta kita.

9. YAKOBUS 1:17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Kabar baik: Lihatlah semua karunia yang telah Tuhan berikan kepada Anda. Bersyukurlah untuk mereka pada hari Thanksgiving dan juga setiap hari lainnya.

10. EFESUS 5:20

Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita.

Kabar baik: Tuhan layak mendapatkan ucapan syukur Anda untuk semua yang telah Dia lakukan untuk Anda.

 

Sumber : womansday.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami