Awalnya Nakal, Sanggar Belajar Anak CBN Ubah Mario Jadi Penurut

True Story / 22 October 2022

Kalangan Sendiri

Awalnya Nakal, Sanggar Belajar Anak CBN Ubah Mario Jadi Penurut

Lori Official Writer
348

Awalnya anak ini nakal, susah diatur, suka melawan dan malas belajar. Untuk membacapun Mario tidak bisa karena saat masuk SD, dia tidak pernah sekolah tatap muka.

Paman Mario akhirnya mendaftarkannya ke Sanggar Belajar Anak (SOL) CBN. Setelah beberapa waktu mengikuti bimbingan dan pelajaran di sanggar, terlihat ada peningkatan di dalam kemampuan akademiknya. Dia bisa mengenal huruf dan punya keinginan belajar yang tinggi. 

Perubahan inipun terjadi atas karakter Mario. Anak yang dulunya dikenal nakal nyatanya perlahan menjadi penurut dan lembut. Mario pun semakin rajin dan bersemangat datang di sanggar karena pengajar-pengajar yang memperlakukannya dengan baik. Meski tak seorang pun bisa mengantarnya ke Sanggar Belajar Anak, dia memilih pergi sendiri dengan berjalan kaki.

Apakah Anda rindu melihat anak-anak mengalami pemulihan seperti yang Mario alami? Kami tidak bisa melakukan pelayanan ini sendiri. Karena itu kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari pelayanan pemuridan generasi kami melalui Sanggar Belajar Anak CBN yang terus kami jalankan saat ini.

Bergabunglah menjadi mitra kami dengan mendaftarkan diri melalui link berikut.

 

SAYA MAU BERGABUNG

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami