Kejamnya Papa Sampai Mau Membunuh Anak Sendiri – Sri Ayu

Milenial / 11 October 2022

Kalangan Sendiri

Kejamnya Papa Sampai Mau Membunuh Anak Sendiri – Sri Ayu

Lori Official Writer
490

Bagi Sri Ayu, kakak dan adiknya, sang ayah adalah sosok yang mengerikan. Hal ini terjadi karena perlakuan sang ayah terhadap mereka. 

Setiap kali salah satu diantara mereka melakukan kesalahan, sang ayah tak segan-segan untuk menghajar mereka tanpa ampun.

Setiap kali melihat sang papa, mereka mendapati diri mereka dihantui ketakutan. Sebaik apapun mereka berperilaku di rumah, pasti akan selalu ada hal yang dijadikan sasaran kemarahan sang ayah.

Suatu kali, sang ayah menghajar Ayu tanpa ampun. Dia terus menghajar Ayu sekalipun kepalanya sudah berdarah. Kejadian itu menjadi tindakan kekerasan fisik yang tak bisa dilupakan oleh Ayu.

 

Baca Juga: Sakit Hati yang Dialami Eddison Tamara di Masa Kecil, Buat Dia Lukai Anak Sendiri

 

Luka yang tergores di hati Ayu terus dibawanya sampai beranjak remaja. Perlakuan sang ayah menggoreskan trauma yang mendalam atas Ayu, kakak dan adiknya. Bahkan mereka memilih untuk tidak menikah karena berpikir bahwa semua laki-laki pasti sama seperti ayah mereka.

Kebencian yang mendalam di hati Ayu membuatnya tak merasakan kesedihan apapun ketika sang ayah meninggal. Rasa benci yang sudah berakar tersebut rupanya membuat dia tersiksa.

Dengan caranya Tuhan, dia pada akhirnya menemukan pemulihan setelah mengikuti sebuah ibadah. Saat itulah dia berusaha untuk melepaskan pengampunan kepada sang ayah.

“Ada pelukan kasih sayang. Aku yakin itu Yesus. Yesus memeluk aku dan membuat rasanya hangat sekali dan membuat batu kebencian itu lepas begitu aja.”

 

Baca Juga:  Karena Perkataan Ayah, Saya Hidup Dalam Sakit Hati – Helda Aryanti

 

Saat itulah Ayu menyadari besarnya kuasa pengampunan. Bahkan jika diberi kesempatan, dia mau meminta maaf kepada sang ayah.

Kini hidup Ayu sudah benar-benar merdeka dan ia bersyukur kepada Tuhan Yesus atas hal itu.  “Aku gak bisa ngomong kata-kata yang muluk-muluk, tapi aku cuma mau bilang, ‘Tuhan, aku sayang banget sama Tuhan. aku cinta sama Tuhan’” pungkasnya.

Saksikan kisah Sri Ayu di Solusi TV melalui video di bawah ini.

 

Apakah Anda sedang mengalami trauma atau sulit mengampuni? Dapatkan dukungan dan bimbingan rohani melalui Layanan Doa & Konseling SAHABAT24 kami di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami