Tuhan Beri Kesempatan Kedua Setelah Hampir Mati Karena Narkoba - Cahya Sugianto

Milenial / 27 September 2022

Kalangan Sendiri

Tuhan Beri Kesempatan Kedua Setelah Hampir Mati Karena Narkoba - Cahya Sugianto

Lori Official Writer
555

Cahya Sugianto awalnya hanya memakai narkoba dari coba-coba, tapi lambat laun pemuda yang satu ini tak bisa lepas dari obat haram ini.

Segala cara rela dilakukan Cahya demi bisa mendapatkan pasokan narkoba. Dia bahkan tak lagi merasa takut mati.

“Apapun akan saya lakukan untuk memakai narkoba itu. Saya udah gak takut mati lagi,” jelasnya.

Perjalanan kecanduan ini pun membawa Cahya jatuh dalam berbagai masalah. Dia bahkan pernah tertangkap setelah dinyatakan positif narkoba. Setelah itu dua juga pernah mengalami overdosis.

“Saya tidak sadarkan diri. Saya memasuki sebuah alam yang saya tidak tahu. Itu kiri kanan teman-teman saya yang sudah meninggal manggil-manggil saya. Yang saya rasa, cuman saya berjalan menuju ke suatu titik terang. Itu jalanannya gelap dan cukup dingin. Tetapi saya tetap jalan menuju ke suatu titik terang,” ungkap Cahya.

Sesampai di rumah sakit, dokter bahkan telah menyatakan Cahya meninggal. Namun dengan ajaibnya, detak jantungnya kembali. Harapan hidupnya masih ada.

“Pas saya sadar ternyata saya sudah di rumah sakit,” jelasnya.

Overdosis yang hampir merenggut nyawanya itu rupanya tidak membuat Cahya berhenti dari narkoba. Kecanduannya yang sudah begitu parah, membuat Cahya begitu sulit menghindarkan diri dari barang haram tersebut.

“Memang saya harus makai kalau gak makai saya gak bisa ngapa-ngapain,” ungkapnya.

Menyaksikan Cahya yang terikat dalam narkoba membuat sang mama begitu terpukul. Sebagai seorang ibu, dia hanya bisa berdoa meminta Tuhan untuk melepaskan putranya itu dari narkoba. 

“Waktu itu saya menelepon hamba Tuhan untuk mendoakan anak saya,” terang Ice Henni, ibu dari Cahya.

Suatu kali sang hamba Tuhan pun datang dan berbincang bersama Cahya. Setiap pengalaman hidup yang dia bagikan membuat Cahya merenungkan kembali kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Dia bahkan mengingat momen ketika Tuhan masih memberinya kesempatan kedua untuk hidup setelah mengalami overdosis.

“Di saat itu hamba Tuhan itu mengajarkan saya untuk berdoa. Hati saya menjadi lunak, dan saya mau mengikuti perkataan dia untuk mau mendekat kepada Tuhan.”

Melalui kebenaran firman Tuhan yang ia dengarkan, membuat Cahya insaf akan segala dosanya.

Bagaimana proses yang dilalui Cahya Sugianto untuk benar-benar lepas dari ikatan narkoba? Saksikan kisah selengkapnya di video ini.

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami