Aktif Pelayanan, Greivance Lumoindong Anak Pendeta yang Suka Motivasi Anak Muda

News / 19 September 2022

Kalangan Sendiri

Aktif Pelayanan, Greivance Lumoindong Anak Pendeta yang Suka Motivasi Anak Muda

Lori Official Writer
666

Greivance Lumoindong yang merupakan putra bungsu dari Pendeta Gilbert Lumoindong tampil menjadi sosok yang dikenal luas oleh publik, terutama di kalangan anak muda.

Selain dekat dengan sejumlah public figure, rupanya Greivance mewarisi bakat dari sang ayah yang tampil berkhotbah di atas mimbar. Khotbah-khotbah yang dibagikan Greivance pun banyak membahas tentang persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. Seperti penggalan khotbah yang kerap dia bagikan melalui akun Instagram-nya @greivancel.

“Ada teman kita yang paling kita sayang, tiba-tiba menusuk dari belakang. Kadang kita sedih. Kadang kita mudah tersinggung dan kadang juga kita gampang putus asa. Karena kita selalu pikirkan omongan orang. Orang yang baperan, orang yang mudah tersinggung, itu tidak bisa kerja dengan total dan dengan fokus, kenapa? Karena yang dipikirkan hanya itu saja omongan-omongan orang,” terang Greivance. 

 

Baca Juga:

Ini Kata Pendeta Gilbert Lumoindong Soal Ajaran Sesat di Tengah Gereja

LGBT Ditolak atau Dikasihi? Ini Kata Pendeta Gilbert Lumoindong

 

Tak sedikit pula pendeta yang memuji kepiawaiannya dalam membagikan khotbah-khotbah tersebut. Sebagaimana respon positif yang disampaikan oleh Pendeta Christopher Tapiheru, yang fokus dalam pelayanan anak muda, dalam beberapa postingan Greivance.

Sebagai anak muda, putra bungsu Pendeta Gilbert Lumoindong ini tampaknya tidak ingin membatasi diri untuk bergaul dengan orang lain. Bahkan dirinya dengan terbuka juga kerap berbaur dengan tokoh agama dan anak muda yang berbeda keyakinan darinya. 

Bahkan Pendeta Gilbert sendiri tampak begitu bangga dan mendukung setiap hal yang dilakukan putranya tersebut. Bukan saja hal-hal yang bersifat kerohanian, namun Greivance juga suka menggelar acara-acara sosial dan kemanusiaan yang melibatkan banyak pihak termasuk pemerintah.

Tentunya kita rindu supaya lebih banyak anak muda seperti Greivance yang hadir dan membawa pesan kasih bagi generasi muda dari semua kalangan umat beragama ya. Semangat melayani dan jadi berkat Greivance.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami