Hartini Sondakh Bongkar Rahasianya Membangun Hubungan dengan Tuhan
Sumber: superyouth

Youth / 18 September 2022

Kalangan Sendiri

Hartini Sondakh Bongkar Rahasianya Membangun Hubungan dengan Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
7363

Pada episode terbaru superyouth podcast, Hartini Sondakh diberikan pertanyaan oleh Carla Yules tentang bagaimana caranya membangun hubungan pribadi dengan Tuhan. Inilah jawaban sekaligus tips dari Hartini Sondakh dalam membangun hubungan bersama Tuhan:

Menurut Hartini, untuk membangun hubungan dengan Tuhan, kita harus melakukan bagian kita seperti beribadah setiap hari minggu di gereja. Bagi Hartini pribadi, ia lebih memilih untuk beribadah secara langsung di gereja alih-alih mengikuti ibadah online.

Alasannya adalah beribadah secara langsung di gereja akan membuat kita lebih fokus daripada beribadah secara online. Selain itu, ibadah secara langsung di gereja juga dapat membangun hubungan yang baik dengan gembala, maupun jemaat lain. Tak jarang kita bisa mendapatkan pelajaran atau pengalaman baru melalui fellowship yang dilakukan oleh komunitas gereja kita.

 

BACA JUGA: “Yang Membuat Aku Down Ternyata Egoku Sendiri” – Theresa Machelwie

 

Bagi Hartini, momen fellowship ini berguna untuk membangun kekuatan dan imannya untuk menjalani hari-harinya.

“Ngobrol sama pastor-nya, building chemistry sama teman-teman satu gereja. Itu kayak nge-build up (membangun kekuatan) banget  satu minggu yang akan datang,” ungkap Hartini.

Tonton Hartini Sondakh Bongkar Rahasia Membangun Hubungan dengan Tuhan selengkapnya melalui Podcast Superyouth berikut ini:

 

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami