4 Tips Supaya Berani Melangkah Hadapi Perubahan
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 15 September 2022

Kalangan Sendiri

4 Tips Supaya Berani Melangkah Hadapi Perubahan

Lori Official Writer
3478

Apakah Anda belakangan ini seperti diselimuti rasa kuatir dan takut menghadapi berbagai perubahan yang tiba-tiba datang? Mungkin Anda tampaknya harus mengambil keputusan yang besar untuk hidup Anda pindah ke luar kota, memutuskan akan menikah, pindah pekerjaan atau banyak hal lainnya.

Jika Anda mengalami satu atau beberapa dari kondisi di atas, Anda mungkin butuh hal ini. Berikut 4 tips supaya berani melangkah hadapi perubahan dalam hidup.

1. Fokus kepada pintu yang baru. Yesus memberitahu kita di dalam Wahyu 3: 8, “Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.”

Dunia kita serasa berubah dengan cepat dan kita merasa harus beradaptasi. Tetapi saat pintu baru terbuka, kita harus meminta kepada Tuhan untuk menunjukkan pintu mana yang harus kita pilih dan langkah apa yang perlu kita ambil. Tuhan tahu segalanya dan Dia tahu apa yang Dia lakukan.

 

Baca Juga: Cari Dahulu Kerajaan Allah, Maka Semuanya Akan Ditambahkan Kepadamu

 

2. Kita akan melihat tangan Tuhan bekerja. Kita perlu meraih Tuhan seperti anak kecil, tahu betul jika tak ada tempat yang lebih aman selain bersama Dia. Tangan-Nya akan menopang dan melindungi kita.

“Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” (Roma 8: 38-39)

 

Baca Juga: 15++ Ayat Alkitab Tentang Cara Tuhan Nyatakan Keadilan di Tengah Dunia

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : CBN
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami