Lagu Rohani Ini Bikin Vionita Sihombing Sadar Penyertaan Tuhan

Youth / 12 September 2022

Kalangan Sendiri

Lagu Rohani Ini Bikin Vionita Sihombing Sadar Penyertaan Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
295

Lewat superyouth podcast, Vionita Sihombing cerita pentingnya mencari Tuhan saat terpuruk. Juara The Voice 2019 itu mengaku ada banyak sekali lagu rohani yang menguatkan dirinya saat menghadapi masa-masa sulit di hidupnya.

Akan tetapi ada satu lagu yang benar-benar menyentuh bagi Vionita. Lagu tersebut berjudul Ujilah Aku Tuhan yang dinyanyikan oleh Symphony Worship. Bagi Vionita, lagu ini benar-benar menguji kesetiaan dirinya kepada Tuhan di masa sulit dalam hidupnya.

Lirik lagu Ujilah Aku Tuhan yang dinyanyikan oleh Symphony Worship:

“Ujilah aku Tuhan

Cobalah aku Tuhan

Selidiki batinku dan hatiku

Mataku tertuju pada-Mu.”

 

BACA JUGA: Lagu Ini yang Selalu Bikin Gisella Anastasia Nangis

 

Lewat lagu tersebut, Vionita meminta kepada Tuhan untuk mengujinya dan menyelidiki hatinya ketika memiliki pergumulan. Menyanyikan lagu Ujilah Aku Tuhan membuat Vionita merasa lebih lega dan lebih dekat dengan Tuhan. Dia merasa bahwa dirinya tidak menghadapi masalah sendirian, melainkan bersama dengan Tuhan.

“Sejak Tuhan ngomong kayak, ‘Apa sih yang kamu butuhkan? Apa yang tidak Aku berikan? Semua Kuberikan. Aku ini Bapamu,’” ungkap Vionita.

“Sejak dari situ, aku merasa tersentuh dan merasa segala sesuatu, baik saat aku happy, mau sedih pun, aku cerita. Jadi kayak temen curhat aja gitu sama Tuhan,” lanjutnya.

Lagu pujian dan persembahan tidak hanya kita nyanyikan saat beribadah. Tanpa kita sadari, lagu-lagu rohani telah menyelamatkan banyak hidup orang, termasuk Vionita. Bagi Vionita, lagu Ujilah Aku Tuhan menjadi teman sekaligus penolongnya di saat sulit.

 

 

BACA JUGA: Claudia Emmanuela, Juara The Voice German yang Menyerahkan Hidupnya Untuk Tuhan

 

Jika saat ini Anda mengalami pergumulan dan membutuhkan dukungan doa, jangan sungkan untuk menghubungi pusat konseling Sahabat24. Selayaknya seorang sahabat, kami rindu mendengarkan dan mendukung Anda. Hubungi Sahabat24 melalui WhatApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik: bit.ly/InginDidoakan.

 

Saksikan kesaksian Vionita Sihombing dalam Superyouth Podcast melalui video di bawah ini:

Video lengkap Vionita Sihombong nyanyi lagu rohani Ujilah Aku Tuhan:

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami