Jemimah Idol Sebut Marion Jola Adalah Perpanjangan Tangan Tuhan, Ini Cerita Lengkapnya

Youth / 5 September 2022

Kalangan Sendiri

Jemimah Idol Sebut Marion Jola Adalah Perpanjangan Tangan Tuhan, Ini Cerita Lengkapnya

Claudia Jessica Official Writer
329

Jemimah Cita atau Jemimah idol mengaku dalam tayangan superyouth podcast bahwa Marion Jola atau yang akrab disapa Lala adalah perpanjangan tangan Tuhan yang mengubah kehidupannya.

Bagi Jemimah, ada begitu banyak pertolongan Tuhan yang benar-benar ia rasakan sepanjang hidupnya. Namun satu momen yang paling diingatnya dengan jelas adalah ketika pandemi melanda Indonesia. Sebagai anak tunggal dari seorang ibu single parent, Jemimah merasa benar-benar tidak tahu bagaimana cara untuk bertahan hidup.

Teringat betul dalam kenangan Jemimah, di hari ulang tahun Sang Mama, Jemimah dikejutkan dengan penambahan followers di media sosialnya yang sangat signifikan. Kala itu Jemimah belum mengikuti Indonesian Idol dan hanya memiliki sekitar 1.000 followers, maka dari itu ia merasa sangat heran ketika followers di media sosialnya mencapai angka 10.000.

 

BACA JUGA: Jemimah Idol Pengen Cepet Dipanggil Tuhan, Kok Bisa?!

 

Usut punya usut, sehari sebelum sang mama ulang tahun, Jemimah mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya mengcover sebuah lagu. Rupanya, postingan tersebut di repost oleh Marion Jola meski saat itu Jemimah dan Marion belum saling mengenal.

“Dia repost di feeds, from that moment, Tuhan bener-bener bawa aku naik terus,” ungkap Jemimah dalam Superyouth Podcast di hadapan Theresa Machelwi.

Selama ini Jemimah selalu bergumul dan berdoa kepada Tuhan, “Tuhan, aku itu anak tunggal dan mama itu sudah pensiun. Aku harus ngapain supaya kita berdua bisa makan?” ungkap Jemimah.

“Aku percaya Tuhan pasti kasih kita makan, karena Tuhan tidak pernah tidak mencukupi. Tapi aku harus apa? Manusia kan tetap harus berjuang, kita harus tetap melakukan sesuatu. Kita ga bisa ga usaha, kita ga bisa cuma beriman tanpa usaha. Akhirnya, Tuhan bukain pintu (melalui Marion Jola),” cerita Jemimah.

Sejak saat itu, pergumulan yang selama ini Jemimah rasakan sudah teratasi, bahkan Jemimah juga mendapatkan undangan dari Indonesian Idol dan meraih juara kelima.

“Itu semua (terjadi) berawal dari re-postan Lala. Aku selalu bilang (kepada Lala) apapun yang terjadi, lo harus inget kalau lo adalah perpanjangan tangan Tuhan buat gue,” kata Jemimah.

 

BACA JUGA: Down Gara-gara Cacian Haters, Samuel Cipta Mampu Bertahan Karena 1 Hal Ini

 

Luar biasa pekerjaan Tuhan dalam hidup Jemimah. Ditengah kebingungan tentang cara bertahan hidup, Tuhan membukakan jalan yang tak pernah dibayangkan oleh Jemimah, bahkan pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya.

Jangan khawatir! Meski saat ini Anda masih dalam pergumulan, Tuhan tidak pernah membiarkan Anda sendiri. Dia akan menolong Anda sesuai pada waktu-Nya. Jika Anda membutuhkan dukungan doa, atau konseling, Anda bisa menghubungi pusat konseling kami, Sahabat24 melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik: bit.ly/InginDidoakan.

Selalu ada jawaban dalam setiap permasalahan. Tuhan Yesus memberkati!

 

Kesaksian lengkap Jemimah dapat Anda saksikan melalui Superyouth Podcast di video berikut:

 

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami