Reporter TV Ini Menyelamatkan Wanita yang Terjebak di Dalam Mobil Hanyut Saat Siaran Cuaca

News / 25 August 2022

Kalangan Sendiri

Reporter TV Ini Menyelamatkan Wanita yang Terjebak di Dalam Mobil Hanyut Saat Siaran Cuaca

Claudia Jessica Official Writer
320

Seorang wanita terjebak di dalam mobil saat mobilnya tersapu oleh banjir bandang yang menghantam kota Dallas. Beruntung, seorang reporter TV yang berada di sekitar tempat kejadian bergerak cepat untuk menyelamatkannya.

Wartawan Fox Weather Robert Ray melaporkan banjir Texas pada Senin pagi, kemudian sebuah kendaraan yang dikendarai oleh seorang warga lokal, Stephanie Carroll terendam sebagian dalam banjir bandang tersebut.

Saat mobil Carroll mulai terangkat dari tanah dan mengapung, dia mulai merasa khawatir.

Ray awalnya mencoba untuk mendorong mobil Carroll ke tempat yang lebih aman, namun ketika dia menyadari bahwa tersebut tidak mungkin, dengan cepat dia menghampiri Carroll yang duduk di kursi pengemudi dan menolongnya untuk keluar melalui jendela mobil dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

 

BACA JUGA: Menteri Agama Puji Toleransi Tinggi di Kota Ini…

 

“Saya oke. Saya baik-baik saja berkat kasih karunia Tuhan,” ucap Carroll kepada Fox Weather setelah aksi penyelamatannya. “Saya pikir saya sedang sekarat dan akan mati. Saya pikir saya akan tenggelam,” tambahnya.

Ray juga bersaksi bahwa dirinya belum pernah berada dalam situasi seperti ini. Ray berbicara dengan Carroll setelah kejadian itu, dan Carroll terlihat lega.

Dallas adalah salah satu kota yang dilanda badai dan menjadi berita utama minggu ini di Amerika Serikat.

Hujan deras yang mengakibatkan banjir ini menimbulkan satu korban tewas. Mayat seorang wanita berusia 60 tahun dilaporkan ditemukan di dalam mobilnya setelah banjir surut.

Mari kita berdoa untuk orang-orang yang ditinggalkan oleh keluarga korban dan juga orang-orang yang mengalami bencana ini agar mereka tetap kuat dan diberikan penghiburan.

 

 

BACA JUGA: Ini 6 Provinsi Dengan Jumlah Kristen Terbanyak di Pulau Jawa, Orang Kristen Perlu Tahu!

Sumber : faithwire
Halaman :
1

Ikuti Kami