10 Mazmur Doa Atas Kesembuhan
Sumber: hubpages.com

Kata Alkitab / 19 August 2022

Kalangan Sendiri

10 Mazmur Doa Atas Kesembuhan

Claudia Jessica Official Writer
16803

Apakah kamu sudah ingat bahwa kitab Mazmur, berisikan banyak kata-kata indah untuk kita klaim sebagai doa? Mungkin saat ini kamu mengalami sakit hati, penyakit atau mungkin masih mengalami kepahitan?

Tidak apa, Tuhan bisa melakukan segala hal. Bahkan sesuatu yang terlihat mustahil sekalipun, dapat Dia lakukan. Kamu bisa mengambil waktu untuk membaca 10 mazmur dan berdoa.

 

Klaim Mazmur agar untuk kesembuhan:

1. Mazmur 34: 20-21

Doa: Bapa, Engkau tidak akan pernah meninggalkanku sendirian karena Engkau sangat dekat. Aku mungkin mengalami pencobaan tetapi Engkau menolongku. Engkau pengasih dan setia. Jadi, aku menemuimu. Aku meminta kesembuhan dan aku memberikan kemuliaan bagi nama-Mu, dalam nama Yesus, amin.

2. Mazmur 6:2

Doa: Tuhan, ketika aku tidak pantas menerimanya, Engkau berbaik hati kepadau. Terima kasih Bapa yang pegasih, atas kesetiaan dan kasih sayang-Mu. Tuhan, maafkan aku jika tubuhku bermasalah, Tuangkanlah rahmat-Mu ya Tuhan. Sembuhkanlah aku dengan cara-Mu. Segala pujian bagi-Mu, Tuhan yang maha tinggi. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.

 

Baca juga: Nyaris Mati Karena Covid-19, Doa & Dorongan Semangat Staf Rumah Sakit Bantu Pria Ini Pulih

 

Mazmur untuk Kesembuhan dan Kekuatan:

3. Mazmur 16: 1-2

Doa: Ya Tuhan, Engkaulah tempat perlindunganku. Kepada-Mu lah aku berlindung, Tuhanku. Tidak ada yang lain. Pertahankan dan kuatkanlah aku menghadapi pertempuran ini. Di dalam-Mu aku memiliki warisan yang indah. Karena Engkau lah, aku tidak akan terguncang. Aku yakin. Sembuhkan dan kuatkanlah aku sekarang ya Bapa yang baik. Dalam nama Yesus, Amin.

4. Mazmur 30: 2-3

Doa: Musuh tidak akan bersuka cita atasku karena Engkaulah Allahku. Aku tidak taku karena Engkau melindungiku. Aku menangis di hadapan-Mu membawa semua kesulitanku. Ambillah situasi ini, duka ini dan ubahkan menjadi tarian, ya Tuhan. Amin.

 5. Mazmur 31 8-9

Doa: Hari ini aku bersukacita karena kasih-Mu yang teguh bagiku. Aku tidak diabaikan, kesakitanku pun Engkau perhatikan, ya Tuhan. Engkau maha melihat dan Engkau mencintaiku sehingga aku tidak diserahkan kepada musuhku. Seperti Mazmur 31, hari ini kunyatakan bahwa aku telah disembuhkan. Engkau membawaku ke tempat yang luas dan mengawasiku dan menuntunku dengan baik. Terima kasih Tuhan, Dalam nama Yesus saya berdoa dan menaikan pujian ini, Amin.

 

Baca juga: Inilah 3 Langkah Tepat Berdoa Untuk Orang Sakit

 

Mazmur untuk Penyembuhan dan Pembebasan:

6. Mazmur 41:5

Doa: Aku telah berdosa, ya Tuhan. Aku sangat menyesal, maafkan aku. Hanya Engkau yang dapat benar-benar menyembuhkanku dari hasratku yang berdosa. Aku memohon kepada-Mu untuk tangan penyembuh-Mu yang baik dan penuh kasih. Curahkanlah roh-Mu kepadaku, Tuhan. Bebaskan aku dari dosa ini dan satukan hatiku lagi. Dalam nama Yesus, Amin.

7. Mazmur 107: 17-20

Doa: Bapa, Engkau telah berfirman dan menyembuhkan. Ketika aku menangis di bawah kakimu, Engkau membebaskan aku dari kehancuranku sendiri dan dari dosa yang telah kulakukan. Aku menangis kepadamu sekarang, oh Tuhan. Hanya Engkau yang dapat menyembuhkanku. Bawaku ke tempat yang aman dan berpijak kokoh yang hanya dapat ditemukan di dalam kekuatan dan kebenaran-Mu. Hanya nama-Mu yang kutinggikan, dalam nama Yesus, amin.

 

Baca juga: 10 Mazmur Kesembuhan yang Indah untuk Kamu Klaim Saat Berdoa

 

8. Mazmur 109: 30-31

Doa: Ya Bapa, hari ini kudatang lagi dan mengucapkan terima kasih, Tuhan. Aku memuji-Mu ketika aku berdiri di tengah badai ini. Aku memuji-Mu diantara orang banyak, aku memuji-Mu setiap saat karena Engkau telah menyelamatkanku. Jiwaku hidup dan tidak dihukum mati karena Engkau, Yesus. Terima kasih. Amin.

9. Mazmur 143: 9-10

Doa: Dengarkan tangisku ya Tuhan. Musug telah mengejarku dan aku lelah. Tetapi aku percaya bahwa Engkaulah penebusku, pembebasku, Tuhanku yang hidup. Tuntun aku dalam kebenaran-Mu. Bebaskan aku dari musuh-musuhku yang aku hadapi hari ini karena Engkau adalah Allahku dan perlindunganku yang sebenarnya. Dalam nama Yesus, Amin.

 

Baca juga: Mengapa Tuhan Tidak Menjawab Doaku?

 

10. Mazmur 61: 3-4

Doa: Bapa, Engkau tempatku merlindung. Engkau menara yang kuat. Engkau membantuku beperang melawan musuh. Tapi aku merasa lemah, ya Tuhan. Aku datang kepadamu, aku dalam masalah, dengarkan doaku. Sembuhkan dan lepaskanlah aku, Tuhan penyembuhku. Aku memujiMu karena Engkau lah yang layak dan mulia. Pekerjaan-Mu lebih tinggi daripada yang lainnya. Bawa saya ke batu yang lebih tinggi dari saya. Dalam nama Yesus, Amin.

Dengan mazmur doa ini, semoga kamu bisa mendapatkan kedamaian dan kesembuhan. Tiada yang mustahil bagi Allah.

Sumber : iBelieve
Halaman :
1

Ikuti Kami