Sebelum Nonton, Super Parents Perlu Ajarkan Anak 4 Hal Ini Dari Film Luck...
Sumber: tv insider

Relationship / 18 August 2022

Kalangan Sendiri

Sebelum Nonton, Super Parents Perlu Ajarkan Anak 4 Hal Ini Dari Film Luck...

Lori Official Writer
4477

3. Hal Baik Muncul Dari Hal Buruk yang Kita Hadapi

Tanpa hal buruk yang dia lewati, Sam tidak akan mungkin mendapatkan keberuntungan yang begitu dia butuhkan untuk mengubah hidupnya.

Jadi, superparents bisa ajarkan anak bahwa kadang hal buruk adalah awal dari munculnya hal-hal baik dalam hidup. Karena itu anak perlu diingatkan bahwa rencana Tuhan atas kehidupan kita mendatangkan kebaikan.

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” (Roma 8: 28)

 

Baca Juga: 6 Film Ini Bisa Banget Temani Liburan Sekolah Anak

 

4. Keluarga Adalah Harta yang Tak Ternilai

Pertemuan Sam dengan Hazel menggambarkan bagaimana keluarga adalah harta yang tak ternilai dari apapun. Memiliki orang-orang yang mengasihi kita adalah sumber energi yang membangkitkan semangat kita. 

Jadi, superparents bisa mengajarkan anak bahwa sejauh apapun mereka pergi, keluarga akan selalu ada sebagai pendukung terbesar untuk mencapai semua tujuan mereka. 

Film besutan John Lasseter (sutradara Toy Story 1 dan 2) ini memang dipenuhi dengan nilai-nilai keluarga yang sangat penting. Dengan penuh kehati-hatian, Lasseter juga benar-benar membuat film ini jauh dari konten dewasa dan kekerasan. 

Melalui film ini, Anda juga akan mendengar suara khas para pemain yang diisi oleh Whoopi Goldberg, Simon Pegg, Jane Fonda dan Lil Rel Howery.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami