Tips Hadapi Masalah Versi Victor Masterchef yang Patut Ditiru

Youth / 5 August 2022

Kalangan Sendiri

Tips Hadapi Masalah Versi Victor Masterchef yang Patut Ditiru

Lori Official Writer
323

Sebagai anak-anak Tuhan, kita pasti sering diperhadapkan dengan masalah. Tetapi apakah kita sudah menghadapi masalah tersebut dengan cara yang tepat? Atau kita justru memilih hidup dalam kepahitan dengan orang lain, diri sendiri atau mulai menggerutu dan menjauh dari Tuhan?

Jebolan Materchef, Victor Agustino rupanya punya pengalaman menarik bagaimana cara dia berhadapan dengan masalah lho! Seperti apa itu?

“Akhir-akhir ini, kan aku lagi ada masalah yang aku anggap pahit banget. Aku datang ke gereja, pendetanya khotbah. Ya kalau misalnya orang tua kalian kasih kalian brokoli, rasanya tuh pahit gak enak. Tapi kan tujuan mereka biar kalian dapat vitaminnya, nutrisinya. Aku langsung kayak kebuka,” ungkap Victor.

 

Baca Juga:

Saat di Titik Terendah, Pertolongan Tuhan Nyata Atas Deven

Tuhan Gantikan Rasa Kehilangan Sosok Papa Menjadi Sukacita Penuh - Rheno Poetiray

 

Saat mendengar khotbah tersebut, Victor pun diingatkan bahwa masalah apapun yang terjadi pasti ada kebaikan yang bisa kita petik. 

Dari pengalaman itulah Victor menjadi lebih bijaksana di dalam menghadapi masalah. Dia pun membagikan tips mudah ini.

“Jadi misal kalau orang yang kalian percaya atau dekat sama kalian itu step you from the back. Atau misalnya orang yang kalian sayang atau percaya itu gak sesuai ekspektasi kalian, pasti kalian kecewa kan? Aku dikasih tau dari gereja itu firmannya kayak gini: Kalau kalian mau hasil sesuai kehendak Allah berbuatlah sesuai yang Tuhan ajarkan,” ungkapnya.

Lewat tips ini, semoga kalian yang sedang mengalami masalah bisa menghadapinya dengan lebih tepat ya. Semangat!

 

Sumber : Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami