Dear Pak Suami, Sebenarnya Istri Butuh 7 Kebutuhan Dasar Ini Aja
Sumber: canva.com

Relationship / 5 August 2022

Kalangan Sendiri

Dear Pak Suami, Sebenarnya Istri Butuh 7 Kebutuhan Dasar Ini Aja

Claudia Jessica Official Writer
4377

6. Kasih sayang

Alkitab menyebut wanita sebagai “Bejana yang lebih lemah.”

Tentu saja bukan berarti seorang wanita adalah pribadi yang lebih rendah dari pria. Kendati demikian, pria dan wanita tetaplah berbeda. Wanita cenderung merespon secara berbeda dalam menghadapi berbagai situasi. Mereka mungkin lebih mudah menangis, membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan masalah secara emosional, dan merasa lebih cepat lelah. Istri Anda membutuhkan kasih sayang Anda. Saya yakin Anda bisa bersikap baik, penuh kasih, dan mungkin juga romantis.

Apakah Anda mengerti bahwa istri tidak sama seperti Anda? Apakah Anda berbasar dengannya dan membiarkannya memproses suatu keadaan dengan cara yang berbeda dari Anda?

 

BACA JUGA: Membiarkan Rasa Benci Berkuasa Atas Pernikahan Anda Hanya Akan Berujung Pada Hal Ini

 

7. Memiliki Rekan

Siapa yang ingin hidup sendirian saat mereka memiliki pasangan? Seorang istri menginginkan partisipasi suami mereka dalam membesarkan anak-anak, membuat keputusan, di sekitar rumah, dan bahkan dalam beberapa hal sepele. Mereka ingin seseorang untuk melakukan kehidupan bersama mereka, bukan menjalani dua kehidupan terpisah dalam rumah tangga yang sama.

 

7 hal di atas adalah hasil dari pengamatan pribadi Ron Edmondson, seorang konsultan & pelatih yang telah membantu ribuan pemimpin dan organisasi. Cari tahu tentang Ron Edmondson di sini.

https://ronedmondson.com/about

Sumber : Ron Edmandson | Crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami