“Pandemi Bikin Aku Dekat dengan Keluarga dan Tuhan” – Deven Christiandi Putra

Youth / 1 August 2022

Kalangan Sendiri

“Pandemi Bikin Aku Dekat dengan Keluarga dan Tuhan” – Deven Christiandi Putra

Claudia Jessica Official Writer
3695

Pada semula, Deven Christiandi Putra atau yang akrab disapa Deven hanya berpikir bahwa ibadah, atau doa hanyalah sebuah rutinitas yang ia lakukan sebagai orang Kristen.

Namun karena pandemi, semua pikiran itu berubah sejak Deven dan keluarganya memulai mezbah keluarga. Meski sempat merasa putus asa di awal pandemi karena semua rencananya gagal, Deven merasakan hal yang baik.

Saat itu Deven sangat merasakan hubungan keluarganya membaik. Ia merasa semua anggota keluarganya semakin dekat satu sama lain, dan terlebih lagi Deven merasakan hubungan yang lebih intim dengan Tuhan.

“Aku merasa jauh lebih dekat sama Tuhan karena pandemi.”

Mazmur 37:23-24 menjadi penolong bagi Deven ketika kehilangan harapan.

“TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.”

Melalui Firman-Nya, Deven menyadari tidak alasan untuk tidak memiliki harapan. Dia punya Yesus yang lebih daripada apapun, yang bisa melakukan apapun untuk hidupnya.

Teruntuk Anda yang saat ini sedang merasa putus asa atau sedang berusaha membangun hubungan sama Tuhan, Sahabat24 siap membantu Anda. Shabat24 rindu untuk menolong Anda merasakan kasih Tuhan yang luar biasa. Hubungi Sahabat24 melalui 0822 1500 2424 atau klik link doa ini bit.ly/InginDidoakan.

Jika Anda ingin menonton kesaksian lengkap Deven Christiandi Putra mengalami perjumpaan dengan Tuhan, saksikan video di bawah ini:

 

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami