Besarnya Kuasa Pengampunan Setelah Jadi Korban Penipuan – Samuel Subagio
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 27 July 2022

Kalangan Sendiri

Besarnya Kuasa Pengampunan Setelah Jadi Korban Penipuan – Samuel Subagio

Lori Official Writer
2992

Tertipu Untuk Kedua Kalinya

Setelah mengalami kebangkrutan di tahun 2016, perlahan-lahan Samuel mampu memperbaiki kondisi keuangannya.

Namun di tahun 2019, dia kembali tergiur dengan investasi robot trading. 

“Udah kejeblos sekali, kejeblos lagi yang kedua. Itu karena saya selalu berusaha mencari jalan pintas untuk solusi masalah saya.”

Samuel kembali menelan pil pahit lantaran investasi robot trading yang dia ikuti ternyata anjlok. Untuk kedua kalinya, sertifikat rumah yang dia gadaikan ke bank kembali terancam. Pihak bank terpaksa menyita rumah milik keluarga Sherly di akhir Desember 2019.

Sebagai istri, Sherly benar-benar tak lagi mampu membendung kemarahan. Selama setahun setelah kejadian tersebut, dia masih memendam kebencian yang mendalam terhadap suaminya. Hal ini pun membuat Samuel semakin terpuruk.

 

Baca Juga: Terlilit Hutang 1.4 Miliar Udah Gak Ada Harapan, Ya Lebih Baik Mati Aja - Christiana

 

Mengalami Pemulihan di Dalam Tuhan

“Saya benar-benar kaget. Oh ternyata ini kenapa saya ama Tuhan kok kayak beda frekuensi. Makanya doa saya gak pernah nyambung ama Tuhan. Ternyata yang saya mau dalam doa saya tidak sesuai dengan apa yang Tuhan mau. Saya malam itu benar-benar hancur hati. Saya minta maaf sama Tuhan,” terangnya.

Sejak saat itulah muncul sebuah dorongan di dalam hatinya untuk meminta maaf kepada seluruh keluarganya, termasuk sang istri. 

Dengan kerendahan hati yang ditunjukkan Samuel membuat hati Sherly dijamah Tuhan. Saat itulah hubungan mereka yang sempat retak akhirnya dipulihkan Tuhan.

“Saya mau katakana, Tuhan Engkau baik. Saya gak bisa bayangkan bahwa hidup saya tidak dalam Tuhan pasti saya sudah entah mungkin bunuh diri, entah mungkin lari meninggalkan anak istri tanpa mau bertanggung jawab, pasti hidup saya akan semakin kelam. Tetapi saya bersyukur, saat saya dalam kekelaman ini saya ada di dalam Tuhan,” pungkasnya.

Berkat kasih Tuhan, hidup Samuel dipulihkan kembali. Keluarganya kembali utuh dan hidup mereka semakin fokus untuk mengejar kehendak Tuhan saja.

 

 

Apakah Anda diberkati oleh kisah kesaksian ini? Dukung pelayanan Sahabat24 supaya terus dipakai Tuhan untuk menolong orang-orang yang mengalami persoalan dalam hidupnya di masa-masa ini.

 

Bergabung Bersama Kami

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami