Istri Tega! Selingkuhi Atasan Sendiri Hanya Karena Ini…
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 20 July 2022

Kalangan Sendiri

Istri Tega! Selingkuhi Atasan Sendiri Hanya Karena Ini…

Lori Official Writer
2583

Bukan hanya sering diabaikan, Mirza Ellouise juga kadang menerima perlakuan buruk dan kasar dari sang suami, Gideon. Sehingga Mirza merasa tidak bahagia dalam pernikahannya.

Sementara di kantor, Mirza justru mendapatkan perhatian lebih dari sang bos. Hingga pada akhirnya benih-benih asmara tumbuh diantara keduanya.

Hubungan terlarang itu justru semakin serius sampai-sampai sang bos berniat untuk menikahi Mirza. Posisinya begitu sulit karena dia tak bisa memungkiri jika dirinya masih terikat di dalam pernikahan. 

 

Baca Juga: Mirza Ellouise: Bossku, Selingkuhanku

 

Sebagai seorang istri, Mirza menyadari jika perselingkuhan yang dia lakukan itu salah. Muncul pergolakan batin yang dia alami, antara mengakui perbuatannya dan menerima risiko apapun dari suami atau pergi saja meninggalkan sang suami.

Di tengah kegalauan inilah Tuhan bekerja dalam hati Mirza. Konsekuensi inipun rela dia terima demi mengakui pengkhianatannya terhadap sang suami. 

Bagaimana kisahnya? Yuk saksikan selengkapnya lewat video di bawah ini.

 

 

Apakah Anda diberkati oleh kisah kesaksian ini? Dukung program Solusi TV supaya terus dipakai Tuhan untuk menolong orang-orang yang mengalami persoalan dalam hidupnya di masa-masa ini.

 

Bergabung Bersama Kami

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami