Perjuangan Seorang Janda Pra-sejahtera di Pekanbaru Menghidupi Empat Orang Anaknya
Sumber: oborberkat.com

News / 20 July 2022

Kalangan Sendiri

Perjuangan Seorang Janda Pra-sejahtera di Pekanbaru Menghidupi Empat Orang Anaknya

Aprita L Ekanaru Official Writer
3212

Bantuan yang diberikan OBI sangat bermanfaat bagi keluarganya, terutama modal dana yang diberikan dapat Ibu Risma pergunakan untuk membeli barang-barang bekas yang ditawarkan masyarakat di sekitar tempat tingalnya. Demikian juga dengan timbangan yang sangat membantunya untuk mengukur berat barang bekas tersebut.

Ibu Risma menjadi semakin semangat menjalani profesinya setelag memiliki modal yang cukup. Ia tidak ragu-ragu lagi apabila ada orang yang menawarkan barang bekas ke rumahnya. Barang-barang bekas yang ia beli dikumpulkan di gudang yang terletak di samping rumahnya untuk disortir dan dibersihkan. Setelah terkumpul banyak, nantinya Ibu Risma akan menjual sekaligus kecgudang besar dengan harapan dijual dengan harga yang tinggi dan menguntungkan.

Ibu Risma dan anak-anaknya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan program OBI ini.

"Kami berharap kedepannya, agar modal usaha  yang kami terima dapat dikelola dengan baik, menghasilkan dan dapat mengembangkan profesinya menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujar Ibu Risma.

Demikian juga pembimbing rohaninya turut mengucapkan terima kasih, program dari OBI yang mereka terima dapat membantu komunitas lokal di desa mereka yang kesulitan dalam mengembangkan usaha karena terbentur modal yang tidak mencukupi.

Sumber : oborberkat.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami