5 Kebiasaan Sehat yang Bisa Meningkatkan Karir Anda
Sumber: Betterup

Finance / 19 July 2022

Kalangan Sendiri

5 Kebiasaan Sehat yang Bisa Meningkatkan Karir Anda

Lori Official Writer
2247

Jadi, jika Anda memiliki keluarga di rumah tetaplah luangkan waktu yang seharusnya untuk mereka. Selesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan berjerih payah? Aku telah melihat pekerjaan yang diberikan Allah kepada anak-anak manusia untuk melelahkan dirinya. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. Aku tahu bahwa untuk mereka tak ada yang lebih baik dari pada bersuka-suka dan menikmati kesenangan dalam hidup mereka. Dan bahwa setiap orang dapat makan, minum dan menikmati kesenangan dalam segala jerih payahnya, itu juga adalah pemberian Allah.” (Pengkhotbah 3: 9-13)

 

4. Belajar hal baru setiap hari

Belajar tanpa henti adalah kebiasaan yang baik dan menyenangkan. Belajar hal baru akan sangat bermanfaat bagi pengembangan karir dan potensi Anda. Bahkan Anda bisa saja mendapatkan peluang yang lebih besar ke depan melalui skill baru yang Anda pelajari.

Jadi, pastikan meluangkan waktu untuk belajar selama lebih kurang 1 atau 2 jam setiap hari.

“Memperoleh hikmat sungguh jauh melebihi memperoleh emas, dan mendapat pengertian jauh lebih berharga dari pada mendapat perak.” (Amsal 16: 16)

 

5. Aktif di dalam tim

Pro aktif penting dilakukan dalam tim. Selain meningkatkan produktivitas, pro aktif juga membantu tim untuk mengatasi beragam tantangan pekerjaan dengan mudah. Jadi manfaatkan peluang tersebut untuk meningkatkan nilai diri Anda.

“Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka. Karena kalau mereka jatuh, yang seorang mengangkat temannya, tetapi wai orang yang jatuh, yang tidak mempunyai orang lain untuk mengangkatnya!” (Pengkhotbah 4: 9-10)

Tujuan utama kita hidup adalah untuk memberikan dampak bagi banyak orang melalui apa yang kita kerjakan. Karena itu, apapun yang Anda kerjakan dan selama apapun Anda sudah mengerjakannya lakukan hal itu dengan segenap hati Anda.

Sumber : Ibelieve.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami