Kisah Alkitab Ini Mengubah Perilaku Nando yang Kasar Kepada Temannya - Fernando Deriyadi

Family / 7 July 2022

Kalangan Sendiri

Kisah Alkitab Ini Mengubah Perilaku Nando yang Kasar Kepada Temannya - Fernando Deriyadi

Contasia Christie Official Writer
552

Fernando Deriyadi (10 thn) mudah sekali marah. Apalagi saat bermain dengan teman-temannya, tak jarang dia bisa berlaku kasar dan berkelahi. Karena kesalahpahaman saat bermain, bisa membuatnya emosi dan akhirnya melayangkan pukulan kepada temannya. Dia juga tidak segan-segan melempar barang apapun yang ada di sekitarnya saat emosinya memuncak.

Bukan cuma itu, ia juga suka mengusik temannya tanpa sebab. Seperti dengan melontarkan batu ataupun yang lain ke arah temannya. Kenakalan ini bisa jadi timbul karena ia sering kali manja sebagai anak tunggal. Ia merasa nyaman karena orang tuanya pasti melindunginya.

Hingga suatu hari, Fernando yang mengikuti School of Life di Gereja Perhimpunan Injili Baptis Indonesia Setiawan Bentiang, Kalimantan belajar tentang cerita Kasih Terindah dari kurikulum Superbook. Dikala itu, Nando melihat Tuhan Yesus yang begitu mengasihi manusia sehingga menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa kita semua. Dari situlah Nando sadar kalau kejahatan tidak perlu dibalas dengan kejahatan, apalagi kita wajib memberikan pengampunan kepada orang yang menyakiti kita.

 Baca juga : Anak Ini Berani Bersaksi tentang Yesus Ketika Menghibur Temannya - Levita Azhora

Dari situlah Nando mulai tersadar. Ia mulai berubah jadi anak yang lebih mengasihi teman- temannya. Tidak agresif lagi, tidak berkelahi serta tidak lagi menggangu teman dikala bermain. Kiranya semakin banyak anak- anak yang hidupnya berubah setelah mengenal kasih Tuhan serta paham firman- Nya.

Ayo dukung terus pemuridan Superbook supaya anak- anak Indonesia juga diubahkan seperti Nando yang saat ini telah mengasihi temannya. Caranya gampang, klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami