Coming Soon Jawaban Marketplace Season 2, Hadirkan Konsep dan Bintang Tamu Spesial Lho!
Sumber: Jawaban.com

Finance / 6 July 2022

Kalangan Sendiri

Coming Soon Jawaban Marketplace Season 2, Hadirkan Konsep dan Bintang Tamu Spesial Lho!

Lori Official Writer
3129

Sebanyak 14 episode Jawaban Marketplace (JMP) Season 1 sudah ditayangkan di Youtube Jawaban Channel. Siapa sangka program ini banyak mendapat pujian dari penontonnya karena dianggap sebagai program media pertama yang membahas seputar karir dari perspektif Alkitab. Bukan hanya itu, penonton juga mengaku diberkati karena setiap bahasan di JMP relevan dengan kebutuhan kaum millenial saat ini.

Hal inilah yang menjadi alasan program JMP Season 2 kembali hadir dan akan ditayangkan secara perdana pada Kamis, 7 Juli 2022 nanti di Youtube Jawaban Channel.

Tentu saja akan ada kejutan menarik yang dihadirkan di season kali ini. Pertama, menghadirkan konsep baru berupa podcast interaktif bersama sederet bintang tamu spesial. Kedua, program JMP Season 2 juga akan dilengkapi dengan saat teduh seputar karir professional kaum millenial. Dengan ini diharapkan penonton bisa menemukan inspirasi baru setiap hari di dalam menjalani karir profesionalnya.

Yuk cari tahu informasi seputar JMP Season 2 melalui platform sosial media kami: Youtube Jawaban Channel dan IG Jawaban.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami