Mitra CBN Gathering 2022, Special Event untuk Memberkati Mitra Lewat Ibadah dan Doa
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 5 July 2022

Kalangan Sendiri

Mitra CBN Gathering 2022, Special Event untuk Memberkati Mitra Lewat Ibadah dan Doa

Lori Official Writer
2618

Puji Tuhan, special event CBN Mitra Gathering telah sukses digelar di Gedung Multicommtech, Studio 1 pada Sabtu, 2 Juli 2022 kemarin pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih CBN Indonesia atas kesetiaan para mitra dalam mendukung pelayanan ini.

Lewat special event ini, puluhan mitra yang hadir berkesempatan bisa mengetahui pelayanan yang dikerjakan CBN sampai saat ini melalui office tour yang diadakan setibanya di lokasi. Mereka juga berkesempatan untuk berdoa secara pribadi di Menara Doa CBN Indonesia. 

Setelah office tour dan santap siang, seluruh staff CBN dan mitra sama-sama mengikuti ibadah yang dilakukan secara offline bagi mitra yang berlokasi di Studio 1 dan online bagi seluruh staff CBN.

Melalui ibadah ini, para mitra bisa menikmati penyembahan yang dibawakan oleh pemimpin pujian Franky Kuncoro. Kemudian para mitra juga berkesempatan menyimak laporan tahunan CBN Indonesia yang disampaikan oleh Sekretaris Yayasan CBN Indonesia Nely Hergendi. Di sini, para mitra menyaksikan langsung dampak pelayanan CBN Indonesia dengan menghadirkan narasumber dari program Solusi TV dan Superbook secara offline maupun online. Di momen ini, mitra juga turut ambil bagian untuk mendoakan para narasumber yang hadir. 

Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon juga turut memaparkan perjalanan pelayanan CBN Indonesia dan program-program yang tengah digarap sepanjang tahun ini. Dengan hal itu, para mitra diharapkan bisa menangkap visi misi CBN Indonesia dan bergandengan tangan bersama dalam memuridkan generasi di bangsa ini.

Di penghujung acara, seluruh mitra yang hadir juga turut didoakan oleh para pemimpin CBN dan tim pendoa yang bertugas.

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami