Anak Ini Berani Bersaksi tentang Yesus Ketika Menghibur Temannya - Levita Azhora

Family / 5 July 2022

Kalangan Sendiri

Anak Ini Berani Bersaksi tentang Yesus Ketika Menghibur Temannya - Levita Azhora

Contasia Christie Official Writer
927

Zhora (9 tahun) senantiasa termotivasi ketika bersekolah minggu. Apalagi saat ia menerima info dari guru sekolah minggunya tentangtantangan Super Paskah dari Superbook. Zhora lantas bersemangat untuk menceritakan bahwa Yesus merupakan sahabat terbaiknya dari bahan yang ia terima.

Dari materi tantangan Super Paskah itu, Zhora belajar seputar kelahiran Tuhan Yesus. Ia tersentuh karena ternyata Tuhan Yesus lahir di tempat yang tidak layak pantas, yakni palungan. Ia juga terkesima atas karya Tuhan Yesus yang banyak melakukan mukjizat. Dan Zhora juga belajar bahwa Tuhan Yesus benar-benar mengasihi semua orang, karena Dia rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia.

Suatu hari, Zhora mendapati seorang temannya bersedih. Zhora kemudian mendekati temannya yang bernama Oliv ini dan menjelaskan tentang sahabat terbaiknya, ialah Tuhan Yesus. Zhora bercerita kalau sahabatnya ini selalu mau mendengar keluh kesahnya. Dialah yang membuat Zhora selama ini merasa tenang dan aman.

Baca juga : Sekelompok Anak Tega Mengeroyoknya, Tapi Dia Membalas dengan Cara Ini – Rayen Latupeirissa

 

Dari sinilah Oliv mulai berminat untuk mengenal Tuhan Yesus. Oliv juga berharap Tuhan Yesus menjadi sahabat sejatinya. Mulai saat itulah, Oliv berubah. Ia menjadi anak yang bersemangat dan ceria, sebab ia percaya apapun situasi sulit yang dihadapinya, Tuhan Yesus akan senantiasa ada bersamanya.

Bayangkan semakin banyak Zhora di tiap-tiap sekolah minggu, yang berani menceritakan iman dan kepercayaannya kepada Tuhan Yesus? Akan ada semakin banyak anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan berani bersaksi! Yuk dukung Superbook bersama gereja dalam memuridkan anak-anak. Caranya dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami