Alvin Jo Cerita ke Maysha Juan Soal Lika-liku Hidupnya
Sumber: superyouth

Youth / 24 June 2022

Kalangan Sendiri

Alvin Jo Cerita ke Maysha Juan Soal Lika-liku Hidupnya

Claudia Jessica Official Writer
5312

 

Amsal 25: 26 menjadi salah satu ayat Alkitab yang benar-benar menegur Alvin, “Seperti mata air yang keruh dan sumber yang kotor, demikianlah orang benar yang kuatir di hadapan orang fasik.”

Bagi Alvin, khawatir memiliki pengertian keadaan dimana kita tidak menyerahkan sepenuhnya sama Tuhan, dan masih mengandalkan kekuatan sendiri. Setelah menonton khotbah itu, mindset Alvin benar-benar diubahkan, dan kekhawatiran tidak lagi menghampirinya.

Kemudian Alvin mengikuti ajang X-Factor, dan sekali lagi kebaikan Tuhan seakan memukulnya.

Alvin bercerita kepada Maysha mengenai keinginannya untuk keluar pada 7-8 besar X-Factor karena ingin segera membuat karya. Namun saat itu juga, Tuhan mengatakan pada Alvin lewat Yesaya 55: 8-9, “Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.”

Saat memenangkan kompetisi X-Factor 2022, Alvin meragukan dirinya, “Apakah aku layak menjadi juara di X-Factor? Melihat kontestan lain yang luar biasa, benarkah aku layak? Tapi Tuhan yang kasih itu semua, jadi aku yakin. Aku pantas menjadi juara.”

Di akhir sesi, Alvin dan Maysha membagikan tips kepada orang-orang, khususnya remaja yang masih merasa bingung dan dalam masa pencarian jati diri dan tujuan hidup.

“Tipsnya hanya satu ya, harus mengandalkan Tuhan,” kata Alvin.

“Mengandalkan Tuhan. Kayaknya itu basic banget, tapi paling bener,” tutur Maysha.

 

Sumber : superyouth
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami