7 Kiat Bertahan Hidup Saat Kehilangan Pekerjaan
Sumber: nova.grid.id

Finance / 21 June 2022

Kalangan Sendiri

7 Kiat Bertahan Hidup Saat Kehilangan Pekerjaan

Claudia Jessica Official Writer
6543

6. Meminta bantuan

Aku benci ini, tapi terkadang kita perlu meminta bantuan. Mungkin dari anggota keluarga, teman, atau bahkan pemerintah. Saya tahu meminta bantuan keuangan tampaknya tidak bertanggung jawab pada tingkat tertentu, tetapi terkadang kita membutuhkan orang lain.

Anda mungkin perlu meminta pinjaman kepada seseorang yang dekat dengan Anda yang bersedia dibayar kembali setelah Anda keluar dari krisis. Jika Anda adalah orang yang berintegritas, kerentanan seperti itu akan dihadapi dengan empati dan kebaikan.

 

7. Badai ini juga pasti akan berlalu

Pepatah lama “Ini juga akan berlalu” benar. Bertahanlah di sana lakukan apa yang saya jelaskan di atas. Musim kekurangan dan pengangguran Anda pasti akan berlalu. Berpegang teguh pada itu dan teruslah bertahan.

Paulus menulis dalam kitab Ibrani seperti ini: “Tetapi kami ingin, supaya kamu masing-masing menunjukkan kesungguhan yang sama untuk menjadikan pengharapanmu suatu milik yang pasti, sampai pada akhirnya, agar kamu jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah” (Ibr. 6:11-12).

Ingat, masa-masa sulit ini pasti berlalu. Tuhan akan memastikan hal tersebut untuk Anda. 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami