Buat Kamu yang Lagi Lelah dan Terpuruk, Dengerin Lagu Ini untuk Bangkitin Iman Yuk
Sumber: YouTube Matty Mullins

News / 19 June 2022

Kalangan Sendiri

Buat Kamu yang Lagi Lelah dan Terpuruk, Dengerin Lagu Ini untuk Bangkitin Iman Yuk

Claudia Jessica Official Writer
2774

5. Matty Mullins – Show You the Cross (2021)

Matty Mullins merilis singlenya dengan kesaksian yang luar biasa melalui lagu yang berjudul “Show You the Cross”. Lirik lagunya menyemangati orang-orang yang patah hati, berbeban berat, dan memiliki berbagai pergumulan.

Lewat bait pertama, Mullins menyampaikan kepada orang-orang yang patah hatinya karena dikhianati oleh orang yang paling mereka percaya, dan mencoba melindungi diri dalam benteng kesendiriannya, Mullins ingin menujukkan salib Tuhan. Mullins ingin menjangkau orang-orang yang patah hatinya kepada Yesus agar mereka dipulihkan.

 

6. Jordan St. Cyr – Weary Traveler (2021)

Melalui lagu Weary Traveler, Jordan St. Cyr menyampaikan kepada orang-orang yang tengah berada dalam perjalanan mereka dan merasa kelelahan. Jordan berusaha menguatkan para petualang yang kelelahan bahwa mereka tidak akan berjalan sendiri terlalu lama karena mereka akan segera sampai ke rumahnya dan Tuhan akan mengangkat semua bebannya.

 

7. Anne Wilson – Sunday Sermons (2022)

Sunday Sermons, lagu yang mengungkapkan bahwa Ibadah Minggu adalah hal menyenangkan dimana umat Tuhan berkumpul dan memuji Tuhan bersama-sama. Firman-Nya tidak pernah salah dan melalui puji-pujian yang dinyanyikan, kita mengetahui betapa besarnya kasih Tuhan kepada kita.

Meski Iblis berusaha membuat kita tidak pergi ke gereja, namun Iblis tidak akan pernah bisa mengambil gereja dari umat Tuhan.

Sudah coba dengarkan 7 lagu di atas? Mana nih lagu yang paling ngena buat kamu?

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami