5 Rekomendasi Film untuk Anda Saksikan Bersama Anak di Masa Liburan Sekolah
Sumber: greenscreen

News / 17 June 2022

Kalangan Sendiri

5 Rekomendasi Film untuk Anda Saksikan Bersama Anak di Masa Liburan Sekolah

Contasia Christie Official Writer
2367

Yeay liburan sekolah telah tiba! Waktunya anak-anak beristirahat dan mulai ‘healing’ nih dari waktu belajarnya. Nah jika Anda masih bingung nih mau melakukan apa bersama anak Anda, Jawaban punya sederet rekomendasi film yang bisa ditonton di musim liburan ini.

 

Jurassic World Dominion

Film ini adalah kelanjutan dari Jurassic World: Fallen Kingdom yang berakhir dengan dinosaurus yang melarikan diri dari penangkaran di California yang indah. Pada film kali ini, dinosaurus itu mulai berkeliaran di pedesaan dan melakukan apa pun yang mereka inginkan. Film ini akan menggugah keingintahuan anak tentang sebuah pertanyaan,”Apakah manusia modern bisa hidup bersama dinosaurus?” Sebaiknya saat anak mau menonton film ini, Anda wajib menemaninya ya karena ada adegan kekerasannya.

Sumber gambar : Tribun

 

Minions: The Rise of Gru

Ini adalah kelanjutan dari kisah Despicable Me. Gru telah bertemu dengan makhluk kuning lucu yang dikenal dengan Minions. Kita juga telah melihat alasan akhirnya dia melakukan tindakan kriminal. Tapi kita bisa menertawakan kekonyolannya. Di film kali ini, kita bisa melihat Gru kecil melakukan tindakan nakalnya. Jika anak ingin menonton film ini, yuk Parents temani ya karena ada beberapa tindakan kasar.

Sumber : dari berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami