4 Fakta Lumpuhnya Separuh Wajah Justin Bieber, Salah Satunya Percaya Ada Rencana Tuhan
Sumber: Disway

News / 13 June 2022

Kalangan Sendiri

4 Fakta Lumpuhnya Separuh Wajah Justin Bieber, Salah Satunya Percaya Ada Rencana Tuhan

Lori Official Writer
2480

Pada Jumat, 10 Juni 2022 pekan lalu, penyanyi pop populer dunia Justin mengumumkan bahwa dirinya tengah mengalami penyakit sindrom Ramsay Hunt. Dia meminta dukungan doa supaya kondisinya bisa segera pulih. 

Tentunya banyak yang bertanya mengapa dan bagaimana penyakit ini bisa menyerang Bieber. Berikut 4 fakta yang perlu Anda ketahui.

1. Separuh Wajah Justin Bieber Lumpuh

Sindrom Ramsey Hunt yang diderita Justin Bieber rupanya menyebabkan kelumpuhan separuh wajah. Melalui unggahan video di akun Instagram-nya, Bieber menunjukkan bagaimana wajah bagian kanannya terlihat kaku. Bahkan mata kanan sama sekali tidak berkedip.

Kondisi ini membuat Bieber kesulitan saat makan. Namun dengan menjalani latihan wajah, dia meyakinkan kondisinya akan semakin membaik. Karena itulah dia diminta oleh dokter untuk mengambil waktu istirahat hingga kondisinya membaik.

 

2. Belum Diketahui Pasti Jangka Waktu Kesembuhan

Meskipun telah mendapatkan perawatan dari para ahli, namun belum diketahui waktu yang dibutuhkan oleh pelantun ‘Baby’ tersebut untuk sembuh secara total.

“Ini akan kembali normal, hanya butuh waktu dan kami tidak tahu berapa lama, tetapi kondisi ini akan membaik. Yang pasti badan saya mengindikasikan agar saya santai saja. Saya berharap kalian mengerti dan mengambil masa-masa ini untuk istirahat dan rileks dan pulih 100%,” ungkapnya.

Sementara berdasarkan pernyataan dari rumah sakit Mount Sinai, proses pemulihan Bieber akan memakan waktu yang tidak pasti. Pasalnya pemulihan yang dialami penderita Sindrom Ramsay Hunt berbeda-beda. Beberapa orang bisa sembuh dalam waktu beberapa bulan. Yang paling cepat sembuh mungkin memiliki kesempatan pemulihan yang lebih baik.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami