Serunya Merayakan Paskah Sambil Bermain Bersama Lewat Super Paskah Superbook!

Berita CBN / 17 May 2022

Kalangan Sendiri

Serunya Merayakan Paskah Sambil Bermain Bersama Lewat Super Paskah Superbook!

Contasia Christie Official Writer
3366

Paskah memang sudah berlalu. Tapi hype-nya untuk anak-anak seakan masih terasa, apalagi saat anak-anak yang telah bergabung dalam sekolah minggu Superbook merayakan acara puncak dari Super Paskah kemarin, 13 Mei 2022. Anak-anak sekolah minggu Superbook bisa melihat aksi teman-temannya yang telah mengikuti Tantangan Super Paskah, yaitu menceritakan tentang Tuhan Yesus kepada orang lain.

Acara puncak Super Paskah ini bertemakan “Petualangan Menemukan Sahabat Terbaik” dan disyuting di Gedung Multicommtech, Lippo Cikarang, Bekasi. Dalam acara ini, kak Nanda ditemani oleh seorang anak bernama Audrey mencari huruf-huruf yang berkaitan dengan Paskah. Ketika mereka mencari huruf tersebut, mereka menemukan berbagai petunjuk mulai dari kalimat-kalimat pada sebuah buku, saat bernyanyi puji-pujian bersama, melakukan kegiatan membangun menara, dan lainnya.

 

BACA JUGA: Tantangan Super Paskah Membuat Ardian Bisa Mengampuni Mamanya

 

Lewat acara yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom dan Live melalui Youtube Superbook Channel ini, anak-anak bisa belajar tentang pribadi Yesus itu sendiri. Yesus adalah sahabat yang selalu ada untuk anak sekaligus juga juru selamat untuk kita semua.

Ingin melihat langsung keseruan dari acara ini? Yuk kita lihat videonya dengan klik play pada video di bawah ini.

 

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami