Saat Anda Merasa Kehilangan Motivasi Bekerja, Bacalah Ayat Alkitab untuk Bekerja Ini
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 10 May 2022

Kalangan Sendiri

Saat Anda Merasa Kehilangan Motivasi Bekerja, Bacalah Ayat Alkitab untuk Bekerja Ini

Claudia Jessica Official Writer
3984

#8 Pengkhotbah 3:22

 

Aku melihat bahwa tidak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada bergembira dalam pekerjaannya, sebab itu adalah bahagiannya. Karena siapa akan memperlihatkan kepadanya apa yang akan terjadi sesudah dia?

#9 Yohanes 6:27

Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya.

#10 Kolose 3:23

Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

#11 1 Tesalonika 4:11

Dan anggaplah sebagai suatu kehormatan untuk hidup tenang, untuk mengurus persoalan-persoalan sendiri dan bekerja dengan tangan, seperti yang telah kami pesankan kepadamu.

#12 2 Tesalonika 3:10

Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan.

Itulah 12 firman Tuhan yang mengatakan tentang bekerja. Meski sebenarnya masih ada banyak lagi firman Tuhan yang berbicara tentang bekerja, semoga kedua belas firman di atas dapat mengembalikan motivasi kerja Anda atau melepaskan perasaan frustasi Anda.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami