RIP Pdt. Dr. Yesaya Pariadji, Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia

News / 5 May 2022

RIP Pdt. Dr. Yesaya Pariadji, Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia

Lori Official Writer
580

Kabar duka datang dari keluarga besar Gereja Tiberias Indonesia. Pendiri sekaligus Gembala Sidang Gereja Tiberias Pdt. Dr. Yesaya Pariadji dikabarkan telah berpulang ke rumah Bapa di surga pada Kamis, 5 Mei 2022. 

Melalui informasi dari lama website Gereja Tiberias diumumkan bahwa pihak gereja akan menggelar ibadah pelepasan dan tutup peti pada Jumat, 6 Mei 2022. Ibadah ini akan disiarkan secara live streaming di Youtube Gereja Tiberias Indonesia pukul 08.00 WIB.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga Pdt Dr. Yesaya Pariadji,” demikian dituliskan dalam poster kabar duka.

Di sana juga disematkan ayat pendukung dari Wahyu 14: 13, yang berkata, “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.””

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak gereja dan keluarga terkait penyebab meninggalkan sosok legenda Tiberias ini.

Selama lebih dari 35 tahun, Pdt. Yesaya telah mengabdikan diri untuk melayani Tuhan hingga akhir hayatnya. Selamat jalan dan menikmati Yerusalem yang baru.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami