Pernikahan yang Sulit Bikin Gangguan Mental? Waspadai Dua Gejala Berikut…
Sumber: MIBluesperseptives

Marriage / 29 April 2022

Kalangan Sendiri

Pernikahan yang Sulit Bikin Gangguan Mental? Waspadai Dua Gejala Berikut…

Lori Official Writer
3369

Kedua, jika Anda masih belum bisa terbuka tentang kondisi Anda kepada pasangan jalan terbaik adalah mencari bantuan dari luar. Anda bisa mencari bantuan dari psikiater maupun konselor. Jangan pernah memendam persoalan Anda sendirian. Tetapi segera melepaskannya dengan membagikan kondisi Anda kepada pihak terpercaya.

Ketiga, ambil waktu untuk melakukan hal-hal baru dalam hidup Anda. Misalnya pergi jalan-jalan, berolahraga, menulis jurnal, mencari komunitas yang positif seperti Life Group atau komsel gereja.

Namun jika kondisi Anda tampaknya sudah diluar kendali, dimana Anda kecenderungan ingin bunuh diri atau melukai diri sendiri segeralah hubungi layanan doa & konseling Sahabat24 kami di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link ini https://bit.ly/InginDidoakan.

Berikut adalah beberapa ayat pendukung bagi Anda yang sedang mengalami gangguan mental di tengah persoalan pernikahan yang Anda hadapi.

Mazmur 27: 14

Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN!

 

Mazmur 34: 17-18

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

 

1 Korintus 1: 3

Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu.

 

Ibrani 6: 19

Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir

 

Tetaplah mengandalkan Tuhan ketika kondisi Anda begitu kacau. Dia Tuhan yang masih menyediakan harapan bagi Anda dan kehidupan Anda. Jangan biarkan tindakan bunuh diri atau kondisi lain merusak hidup Anda. Bahkan Tuhan sendiri bisa menyelesaikan persoalan seberat apa yang Anda hadapi dalam pernikahan. Karena itu libatkanlah Dia.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami