Resmi Pimpin GMDM, Arman Depari Tegaskan Narkoba Masih Ancam Milenial Indonesia

News / 24 April 2022

Kalangan Sendiri

Resmi Pimpin GMDM, Arman Depari Tegaskan Narkoba Masih Ancam Milenial Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
340

Organisasi penanggulangan narkoba, Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) terus maju melanjutkan kiprah mendiang pendiri dan Ketua Umum sebelumnya, Jefri Tambayong. Irjen Polisi (Purn) Arman Depari yang didaulat menjadi pimpinan GMDM terbaru untuk masa bakti 2022-2027, langsung tancap gas, melanjutkan berbagai program GMDM, yang utamanya menyasar kaum milenial Indonesia.

“Sejak 2009 berdiri, berarti kurang 14 tahun yang lalu, GMDM  telah berkiprah dan berpartisipasi dalammembantu negara dan pemerintahan untuk menyelamatkan generasi muda, khusus nyaanak-anak millennial dari ancaman narkoba. Adapun kegiatan yang kita lakukan, bertitiktolak pada pencegahan dan rehabilitasi bagi meraka yang sudah terpapar atau menjadi pencandu narkoba,” katanya sesuai memimpin rapat dengan pengurus pusat dan pengurus daerah di kantor GMDM Jakarta Timur, Jumat (13/5/2022).

Mantan Deputi Pemberantasan BNN RI ini juga menambahkan bahwa, GMDM telah menjejaki perjalanan yang panjang dengan berjejaring dengan pemerintah, banyak pihak dan masyarakat luas, dalam melindungi keluarga dari bahaya narkoba yang terus menggerogoti seluruh sendi dalam berbangsa dan bernegara.

“Tentu program yang sudah dijalani sangat banyak.  Bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Pemerintah Daerah, terutama dibidang Pendidikan, Sosial dan Kesehatan. Sampai saat ini masih konsisten, berpegang pada tujuan awal, untuk bersama-sama masyarakat bersama seluruh stokeholder, berupaya untuk memerangi dan mengalahkan narkoba agar tidak mempengaruhi anak-anak muda kita, mulai dari rumah, sekolah,tempat kerja hingga di lingkungan manapun ynag rawan terjadinya penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Terakhir Arman menegaskan bahwa GMDM akan terus berkiprah dan berjuang sejurus dengan slogan luhur yang terus dikampanyekan oleh para aktivis anti narkoba didalam setiap kegiatannya. “Satu cita-cita yang tulus yaitu membantu dan memastikan Indonesia pada saatnya bersih dari narkoba, di singkat Indonesia BERSINAR.”

(Daniel Tanamal - Jawaban.com)

 

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami