Sempat Punya Sikap Buruk, Alex Berubah Setelah Belajar Ini
Sumber: superbook

Family / 20 April 2022

Kalangan Sendiri

Sempat Punya Sikap Buruk, Alex Berubah Setelah Belajar Ini

Contasia Christie Official Writer
1502

Alexander Imanuel Safi’I (9 tahun) yang hidup bersama dengan adik dan ibunya sering menghabiskan waktunya untuk bermain. Berulang kali Alex diminta ibunya untuk pulang, lalu mengerjakan PR dan membantu membersihkan rumah serta mencuci piring. Sayangnya dia tidak kunjung menuruti perkataan ibunya. Alex juga sering bertengkar dengan adiknya, suka memaksakan kehendak, dan malas berdoa.

Puji Tuhannya, sekolah minggu di gereja Alex, yaitu Gereja Bethel Indonesia Jemaat Menara Doa sudah memakai kurikulum Superbook. Dari pelajaran-pelajaran sekolah minggu itu, Alex belajar banyak hal. Salah satu pelajaran yang akhirnya membuat Alex tersadar dan mengubah sikap buruknya adalah kisah Auman Singa, tentang Daniel.

Melihat ketaatan Daniel, Alex terinspirasi untuk berubah dan melakukan kebenaran Firman Tuhan dalam hidupnya. Perlahan-lahan, Alex memberanikan diri untuk memimpin doa di keluarganya. Hubungan Alex dan adiknya pun sudah membaik, tidak lagi bertengkar atau berebut mainan.

Yang paling mengejutkan adalah ketika Alex mulai mendoakan omnya yang sudah tiga tahun tidak beribadah ke gereja. Alex saat itu percaya, bahwa doa orang benar seperti Daniel akan sangat besar kuasanya. Dia ingin doanya juga di jawab oleh Tuhan. Dengan rajin akhirnya dia mendoakan omnya, dan tidak segan-segan ia menegur om kalau tidak mau beribadah.

Akhirnya doanya mulai terjawab. Omnya kini telah rajin ke gereja, walaupun memang belum setiap minggu. Satu bulan bisa 2-3 kali beribadah di gereja. Keluarganya sangat bersyukur atas perubahan hidup Alex dan omnya.

Perubahan hidup Alex begitu mengubah keluarganya. Tentunya kesaksian hidup ini juga bisa menginspirasi banyak anak dan keluarga lainnya di luar sana. Yuk dukung kami agar semakin banyak anak-anak yang dipulihkan seperti Alex karena sudah mengenal Kristus dalam hidupnya melalui Superbook. Silakan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami